6 Hal Bodoh Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Ngarep

6 Hal Bodoh Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Ngarep

Jendela24 - Semua orang pasti pernah ngarep, eitss tapi jangan di salah artikan dulu yah sis.. ngarep biasanya di sebabkan oleh kamu yang insecure, kurang bergaul, dan selalu membuat gebetan kamu nekat bersikap melakukan tindakan atau hal bodoh hanya demi sedikit perhatian dari si Doi.

Mungkin hati kecil kamu tahu sikap anda ini sangatlah terlihat bodoh di lakukan. tetapi kami tidak boleh berhenti disitu saja. seolah olah kebodohan kamu itu hanyalah membuat agar dia menjadi sering memperhatikan kamu. semua orang pasti pernah terjebak dalam kebodohan ini, sehingga sangatlah perlu mengingatkan diri sendiri untuk jangan buat 6 hal yang sangat bodoh ketika kejar sesorang atau ngarep.

1. Kamu Selalu Memberikan Apapun Yang DOI Inginkan Tanpa Mengenal Batas

Jika kamu terlalu ingin mengharapkan hatinya, kamu pasti rela memberikan apapun yang kamu ada, bahkan melebihi batas yang kamu miliki. kemungkinan, dia akan ilfeel karena kamu terlalu gampangan atau besar kepala sehingga kamu akan mudah di peralat oleh si Doi. Ketika dia menolakmu, kamu pasti kehilangan segalanya karena semua yang pernah kamu berikan itu akan terjadi sia sia.

2. Kamu Takut Mengekspresikan Opini Dan Perasaan Kamu.

Ketika Doi mengatakan sesuatu yang tidak kamu suka atau menurut kamu itu tidak benar, kamu menutup mulutmu rapat dan sangat rapat. untuk blak blakan padanya itu tidak mungkin karena di bakal jijay mengira kamu sok tahu, atau mungkin baperan. Dari pada kehilangan dia karena jujur, lebih baik simpan erak erat emosi dan pikiran kamu yang aneh aneh. namun dia akan melihatmu terlalu penurut dan membosankan.

3. Kamu Melakukan Segala Sesuatu Untuknya Tanpa Peduli Diri Anda Sendiri

Kamu pasti rela menjadi ojek antar jemput dia kesana kesini padahal masih belum pacaran ( Pdkt ). Kamu rela traktir dia makan tanpa ia meminta. kamu rela pinjamkan uang kamu meskipun kamu hanya cukup pas pas untuk makan. Sementara itu, dia sama sekali tidak memberikan balasan atau ungkapan hati agar menuju kejalan selanjutnya, jelas jelas usahamu berat sebelah, mungkin untuk selanjutnya anda bisa memikirkannya sendiri, apakah Doi Mau ??..

4. Dia Sering Membatalkan Rencana Kencan atau Dinner Kalian

Jika 8 dari 10 ajakan dinner kamu selalu di ahlikan atau di batalkan dia, lebih bagus mencari gebetan lain saja. apa kamu tetap mau bertahan untuknya ?. Kamu tidak pernah menegur sikapnya ini. Di depannya kamu berkata tidak apa apa, lain kali saja, ataupun memiliki alasan lain, Tetapi di belakangnya kamu tersakiti dan berharap suatu hari nanti dialah yang akan ajak kamu dinner. sayangnya itu tidak akan pernah terjadi, kenapa ?? sedangkan ajakan kamu saja di tolak, masak kamu harapkan dia uyang ajak ?.

5. Kamu Rela Menggantikan Identias Kamu Agar Bisa di Terima Oleh Doi

Demi Secuil Validasi dari Doi, kamu pasti rela mengubah gaya penampilan, berhenti melakukan hobby sehari hari, membuang karir, membuang waktu, dan paling parah pasti meninggalkan teman teman tersayang kamu. Apa saja yang kamu lakukan ini hanyalah untuk menyenangkan dia, meskipun artinya kamu harus membohongi dan menyiksa diri sendiri

6. Jelas Jelas Dia Lebih Cuek Padamu dan Memegang Lebih Banyak Kendali Daripada Kamu Sendiri

PDKT dengan seseorang seharusnya asyk dan investasi yang di berikan seharusnya seimbang dari kamu dan juga si doi. namun kamu tidak pernah merasakannya itu. dia sama sekali tidak peduli dengan kamu. tetapi kamu terus ngemis ngemis cinta hati dia. kamu menginginkan lebih dari hubungan kali sekarang ini, tetapi tidak pernah memberikannya padamu. selama ini pasti kamu berpikir segalanya telah buat kamu agar menenangkan hatinya, justru mala sebaliknya, dia bisa mengendalikan kamu sesuka hati yang ia mau.


==> Baca Juga , Ahok Melaksanakan...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Hal Bodoh Yang Kamu Lakukan Ketika Sedang Ngarep"

Posting Komentar