Ahok Melaksanakan Misa Natal Di GKY Pluit



Jendela24.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Yang Juga petahana Basuki Tjahaja  Purnama (Ahok)
Melaksanakan Ibadah Misa natal bersama Keluarga .Dia bersama keluarga sore ini melaksanakan ibadah Misa Natal Di Gereja Kristus Yesus (GYK),Pluit,Jakarta Utara 

Ahok tiba di GKY, Pluit ,Jakarta Utara Sekitar pukul 16.00 WIB,Minggu (25-12-2016).Dia datang bersamaan  Istrinya Veronica Tan Dan Anak Ketiganya Daud ALbeenner Purnama.

Dia Telihat memakai kemeja lengan panjag berwarna biru sedangkan Veronica Tan memakai baju cokelat,Sebelumnya Calon Gubernur DKI Jakarta juga melaksanakan ibadah Natal pada pagi hari di lokasi yang sama.


foto:Ibnu Hariyanto 
 Ahok sempat diajak berswafoto


Kedatangannya Sore ini sedikit berbeda,Jika saat ibadah pagi hari tadi dia mengajak anak pertamanya Nicholas Sean Purnama,Untuk Sore Ini giliran anak ketiga Daud Albeenner Purnama yang di ajak ke gereja.Ahok tampak duduk  di barisan keempat belas bersebelahan dengan anak ketiganya yang memakai baju hijau.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mulai meninggalkan GKY Sekitar pukul 18.16WIB.Banyak dari jemaah yang berswafoto dengannya.Selama hampir dua jam Ahok dan keluarga mengikuti rangkaian Misa Natal Di Gereja Kristus Yesus (GKY).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Melaksanakan Misa Natal Di GKY Pluit"

Posting Komentar