Ahok Menjenguk Jupe.Terima Kasih Doa Nya Ahok Ungkapan Dari Julia Perez Di RSCM


Jendela24.com - Calon gubernur petahana Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)menjenguk artis Julia Perez (Jupe) yang sedang di rawatdi rumah sakit Cipto mangunkusumo (RSCM)Jakarta.Ahok mendoakan Jupe,sekaligus Ahok minta doa dari jupe.

Acara besuk Ahok ke Jupe ini diungah Akun Instragram Jupe,Yakni Juliaperrezz,pada senin (26-12-2016) sekitar pukul 17.00WIB.Tertera keterangan lokasi di Video pendek yang di ungah,yakni di Gedung A RSCM.

Jupe nampak mengenakan kemeja merah muda,Ahok mengenakan kaos Abu-abu berkerah,ada pula artis Cathy Sharon yang mengenakan baju merah.Total ada 10 Orang yang terekam kamera.

Dan jangan lupa doain saya juga ya,Kata Ahok sambil tersenyum ramah ke Jupe yang mengamini.

Jupe tersenyum sebagaiman orang - orang di sekitarnya.Dia berterimakash Telah di jenguk dan didoakan Ahok.

Ya teman-teman terima kasih.Saya seneng banget di Support sama pak Ahok.Terima Kasih Atas Suportnya,Pak ,Doanya,sharingnya,Bikin Aku Semangat Terimah kasihmKata Jupe.

Ahok menyarankan agar jupe memaafkan waktu  untuk beristirahat  memulihkan kondisi.Sebagaimana diketahui,Jupe divonis kanker serviks stadium empat.

Jupe,lewat instagram itu,juga mengucapkan selamat Hari Raya Natal untuk Ahok.Ahok dan Jupe sendiri memang punya hubungan baik.Pada Maret lampau.Jupe dan Kawan-kawan Selebritasnya mengunjungi Ahok di Rumah Dinas Gubernur DKI.

Ahok pernah mengirimkan Bunga saat Jupe pulang dirawat tiga hari di rumah sakit kerumahnya,Pada 19 Juni Lalu.Pada Oktober lalu.Jupe meluncurkan album ketiganya,ahok Juga mengucapkan selamat untuk jupe lewat Video di instagram.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Menjenguk Jupe.Terima Kasih Doa Nya Ahok Ungkapan Dari Julia Perez Di RSCM"

Posting Komentar