BEBERAPA HAL - HAL YANG DI ALAMI ARSENAL DI MUSIM INI

Jendela24.com - Banyak penggemar Arsenal yang ada di Indonesia yang mengharapkan Tim kesayangan meraka ini  tetap mengibarkan sayap mereka di dunia olahraga bidang Bola, Namun untuk penggemar Berat Arsenal harus menerima beberapa hal yang sudah di alami oleh Arsenal di Musim Tahun ini sampai dengan Hari Natal saat ini, Inilah Beberapa hal yang akan di bahas untuk para penggemar Tim pesepakbola Arsenal agar lebih berlapang dada dalam hal hal yang di hadapi oleh Tim sepakbola tersebut antara lain :

KONFLIK ARSENAL TAHUN INI
KONFLIK ARSENAL TAHUN INI


1) Cedera yang di alami Harry Kane

Arsenal tidak suka Tottenham. Kami tidak mengatakan apapun cerita dari sekolah di sini. Ini pengetahuan umum dan meskipun tak seorang pun di HITC ingin cedera pada pemain, fans Arsenal mungkin menikmati ham dan Turki sedikit lebih mereka jika, mengatakan, Spurs 'go-to-orang itu menyelinap di sedikit perada dan memerintah dirinya sendiri keluar untuk .. ..sementara waktu.

Lupakan iPhone, iPads dan orang-orang konyol Reality kacamata Virtual - Scalextric dan Subbuteo di antara item yang paling diminta pada daftar Santa ketika Tottenham terakhir selesai di atas Arsenal di Liga Premier (1995, jika Anda ingin tahu) dan jika merah adalah untuk tetap dominan warna di London Utara kemudian cedera Kane akan membantu itu.


2) Pinjaman Jack Wilshere sedang dihentikan

Kami tidak berbicara tentang hari Natal makan malam Wenger ketika kita mengatakan bahwa angsa Prancis itu dimasak di awal bulan. Pada tanggal 1 Desember, Santi Cazorla absen selama tiga bulan karena cedera pergelangan kaki. Hal ini menghancurkan karena dua alasan: a) Cazorla adalah tindakan kelas dan kekuatan pendorong di belakang bentuk mereka sangat baik dan b) orang terbaik untuk menggantikan dia dipinjamkan Bournemouth.

Granit Xhaka, Francis Coquelin, Aaron Ramsey dan Mohamed Elneny tidak cocok untuk renda sepatu petenis Spanyol itu. Wilshere mungkin tidak di liga yang baik, tapi dia lebih dekat untuk itu dari yang tiga lainnya.


3) Kontrak Carl Jenkinson yang dihentikan

Keras? Mungkin. Tapi faktanya adalah bahwa Carl Jenkinson sangat tidak baik. Dia adalah penggemar Arsenal seumur hidup dan yang dapat menyebabkan sesuatu dari konflik ketika datang ke menghakimi dia, tetapi sentimentalitas samping, dia tidak cukup baik untuk Arsenal.


4) Mesut Ozil dan Alexis Sanchez menandatangani kontrak baru

penggemar Arsenal akan senang untuk beralih pada Sky Sports News pada pagi hari Natal dan membaca: 'BREAKING:. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil masing-masing menandatangani perpanjangan kontrak 10-tahun' Duo ini adalah sangat penting bagi klub dan sangat penting bahwa Wenger membuat mereka di sana. Bagaimana? Siapa tahu. Mungkin judul menang Premier League adalah satu-satunya hal yang akan meyakinkan mereka untuk tinta penawaran baru.


5) Jumlah massa alkohol untuk mematikan rasa sakit menyadari mereka tidak akan menang liga

Saya tahu itu. Kamu tahu itu. Wenger tahu itu dan, sayangnya, para pemain tahu itu. Semua orang tahu Arsenal tidak akan memenangkan gelar Premier League musim ini dan itu pendukung waktu Gunners merencanakan ke depan dengan mengisi ruang utilitas dengan cukup alkohol untuk menempatkan kawanan gajah di punggung mereka.

6) Seorang striker berkualitas

Dengan 12 gol dalam 16 acara Premier League, Alexis Sanchez adalah melakukan pekerjaan yang baik sebagai Arsenal nomor sembilan musim ini. Tapi dia tidak lengkap pusat-maju dan The Gunners akan lebih baik memiliki dia bermain di sebelah kiri pembunuh bayaran berkualitas. Arsene Wenger akan memberitahu Anda bahwa sangat sulit untuk menandatangani pemain seperti pada bulan Januari. Dan itu, tapi tidak mungkin? Nggak. Jika Prancis benar-benar ingin, dia bisa menandatangani satu. Pertanyaannya adalah apakah ia akan bersedia untuk menghabiskan uang untuk mendapatkan dia?

7) Kontrak Diego Simeone yang akan berakhir

Entah itu karena kontraknya habis musim panas ini atau karena dia adalah 67 tahun, itu mungkin waktu untuk hierarki Arsenal untuk mulai merencanakan untuk kehidupan setelah Arsene Wenger dan penggemar akan senang Diego Simeone untuk mengambil alih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEBERAPA HAL - HAL YANG DI ALAMI ARSENAL DI MUSIM INI"

Posting Komentar