BINTANG MAN UNITED " DEPAY " DI TEMUI SEDANG MEROKOK

Memphis Depay Sedang Merasakan Rokok Shisa
Memphis Depay Sedang Merasakan Rokok Shisa

Jendela24.comIni adil untuk mengatakan bahwa karir Manchester United Memphis Depay ini tidak akan persis sesuai rencana.

Pemain sayap Belanda tiba di Old Trafford pada musim panas 2015 setelah memainkan peran utama dalam gelar liga PSV, dan Manchester United menunjukkan betapa sangat dihormati dia dengan mewariskan dia legendaris nomor 7 kemeja mereka.

Tapi 77 mungkin akan menjadi sejumlah lebih tepat untuk Memphis, seperti adalah waktu kecil dia benar-benar menghabiskan di lapangan.

Sejak Jose Mourinho mengambil alih, Memphis hampir tidak memulai permainan, dan telah jatuh begitu jauh ke bawah urutan kekuasaan yang hanya untuk membuat skuad pertandingan tampaknya seperti prestasi kecil.

Dan dia sekarang terlihat menjadi menuju pintu keluar Old Trafford.

Menurut Italia mentransfer guru Gianluca Di Marzio, The Toffees tertarik dalam menandatangani kedua Schneiderlin dan Memphis di ganda kesepakatan senilai £ 40m.

Merokok Shisha di Rotterdam
Dan sepertinya dia menikmati hari-hari terakhirnya sebagai pemain Manchester United.

Ditinggalkan dari skuad Inggris untuk periode meriah, mungkin untuk menyelesaikan kepindahannya pergi, dia telah menendang kembali dengan beberapa shisha merokok kembali Holland asalnya.

Matahari digambarkan pemain sayap merokok shisha di Rotterdam bersama dengan sekelompok teman-teman perempuan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BINTANG MAN UNITED " DEPAY " DI TEMUI SEDANG MEROKOK"

Posting Komentar