Bintang Paling berkilau 2016: Michelle Ziudith

Jendela24.com - Dunia perfilman Tanah Air Tahun ini sedang bergairah. Beberapa film berhasil membetot perhatian lebih dari 1juta pasang mata. dua diantaranya merupakan Film yang dibintangi Michelle Ziudith (21).


Film London Love Story yang rilis 4 februari, Tercatat dalam daftar box office setelah mengumpulkan 1,124juta  penonton dalam waktu satu bulan. Sedangkan I Love You From 38.000 Feet (ILY Form 38.000 FT) yng hadir dibioskop 5 juli lalu, mencapai angka 1,540 juta penonton.

Dua film yang bikin baper tersebut melengkapi kesuksesan Michelle bersama rumah produksi Screeplay Prodution. sebelumnya Film Magic Hour (2015) yang dibintangi Michelle bersama Dimas Anggaran dan Rizky Nazar sukses menyedot 860ribu penonton. Film yang diadaptasi dari novel karya Tisa TS dan Stanley Meulen berhasil mengungguli Ngenest (785ribu) dan 3 Dara (666 ribu).

Kesuksesan London Love Story mengantarkan Michelle menjadi nomine Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesia Box Movie Awards 2016 yang dihelat 17 Maret lalu. Sayangnya, ia belum mampu memenangkan penghargaan tersebut. Michelle harus mengakui keunggulan Laudya Cynthia Bella yang tampil apik di Film Surga yang Tak Dirindukan.

Kendati gagal memboyong piala, gadis yang dijuluki Ratu Film Romantis ini tak kecewa. Pemilik ini Hardware x Michelle Ziudith menganggap penghargaan sebagai bonus, bukan target utama dalam berkarier.

"Aku main film bukan untuk mengejar penghargaan. banyak, kok yang lebih baik dan lebih keren dariku. Lagi pulak karena enggak pengin patah hati ,aku enggak berharap lebih dapat penghargaan. ini (main film)
Bagian dari hobiku, passion ku. walaupun enggak dapat (penghargaan) apa apa, aku menjalaninya dengan ikhlas," ungkap Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith bersyukur dengan segala pencapaiannya tahun ini "Aku bersyukur selalu dapat job dan jadwalku enggak pernah kosong Full terus. kalau enggak lagi syuting film, aku ambil sinetron. begitu sebaliknya, kalau enggak ada sinetron, aku syuting film," Aku michelle yang tengah melakukan persiapan syuting film terbarunya yang kembali berlatar luar negeri.


Kecemerlangan prestasi pelakon Freya dalam film Remember When sepanjang tahun ini membuat Michelle Ziudith layak menyandang Predikat Bintang paling berkilau 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bintang Paling berkilau 2016: Michelle Ziudith"

Posting Komentar