GUARDIOLA : SULIT BERSAING JIKA CHELSEA DAN LIVERPOOL TIDAK DI EROPA

Jendela24.comManajer Manchester City Pep Guardiola telah menyatakan bahwa sulit bagi timnya untuk bersaing dengan Chelsea dan Liverpool ketika saingan gelar mereka tidak berpartisipasi di kompetisi Eropa.

PEP GUARDIOLA
PEP GUARDIOLA


Chelsea saat ini puncak Liga Premier dan telah memenangkan dua belas pertandingan penerbangan terakhir mereka atas berturut-turut, sementara Liverpool bisa pergi di atas Kota ke tempat kedua dengan kemenangan atas Stoke hari ini.

Guardiola percaya bahwa kurangnya sepakbola Eropa berarti bahwa Chelsea dan Liverpool memiliki keuntungan dalam perburuan gelar.

Seperti dilansir London Evening Standard, Guardiola mengatakan: "Kadang-kadang Anda bermain sebelum (Chelsea), kadang-kadang kemudian - tapi itu tidak masalah ketika salah satu tim telah memenangkan 12 berturut-turut. Ini seperti final bagi kami jika Anda ingin berada di sana sampai akhir musim.

"Liverpool pergi begitu dekat satu tahun karena mereka memiliki satu pertandingan seminggu dan tahun lalu, untuk Leicester, hal itu terjadi sama.

"Kali ini Chelsea dan Liverpool adalah orang-orang. Kami telah memainkan tujuh lebih dari mereka - dan permainan penting seperti Liga Champions - yang mengapa itu akan sulit.

"Tapi sepakbola tidak dapat diprediksi. Kita harus benar-benar melakukan segalanya untuk berada di sana. Kadang-kadang ketika Anda percaya sesuatu dilakukan tidak.

"Apa yang harus kita lakukan adalah memenangkan setiap pertandingan dan menganalisis dan melihat apakah itu sudah cukup."
Kota diperkuat tawaran gelar mereka sendiri dengan kemenangan 3-0 atas Hull kemarin, dengan sisi Guardiola memenangkan pertandingan atas penerbangan ketiga mereka berturut-turut.

Meskipun Kota telah berjuang untuk konsistensi di kali musim ini, mereka telah memamerkan identitasnya menyerang dalam beberapa pertandingan terakhir dan akan menerima dorongan lebih lanjut dalam hal itu ketika Sergio Aguero kembali dari suspensi untuk ditunggu-diantisipasi pertemuan pergi ke Liverpool pada malam tahun baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GUARDIOLA : SULIT BERSAING JIKA CHELSEA DAN LIVERPOOL TIDAK DI EROPA"

Posting Komentar