IBRAHIMOVIC KECAM RONALDO BUKAN BAKAT ALAMI

Jendela24.comBintang Inggris Manchester Zlatan Ibrahimovic telah merilis sebuah wawancara dengan ESPN juga membalas pertanyaan tentang Cristiano Ronaldo dan lainnya Ronaldo, mantan Barcelona, Real Madrid dan bintang Inter.

IBRAHIMOVIC KECAM RONALDO BUKAN BAKAT ALAMI
IBRAHIMOVIC KECAM RONALDO BUKAN BAKAT ALAMI
"Ronaldo adalah bakat sejati. Bagi saya dia mewakili sepak bola. Mereka cara dia digunakan untuk menjalankan, cara dia mencetak gol, ia hanya fenomenal. Saya pikir tak seorang pun akan pernah meniru apa yang dia lakukan. Dia begitu alami dan spontan. Jenis pemain tidak dibuat, dia lahir. Dia adalah seorang pesepakbola yang fantastis. "

Adapun lainnya Ronaldo, Cristiano, Ibra mengaku: "Cristiano berbeda. Ia melatih sangat keras dan membutuhkan perawatan ekstra setiap detail. Aku tidak pernah bermain di tim yang sama, tapi saya berpikir bahwa penampilannya adalah hasil dari kerja kerasnya. Dia tidak alami, dia membuat. "

Ibrahimovic memiliki enam bulan tersisa di kontraknya dengan Manchester United, namun The Red Devils bisa latihan klausul untuk memperpanjang tinggal di Old Trafford untuk satu musim lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IBRAHIMOVIC KECAM RONALDO BUKAN BAKAT ALAMI"

Posting Komentar