Istri Ketiga Ir Dodi Masih Trauma


Jendela24.com - Perapokan Sadis menewaskan Dodi Triono (59) dan sanak familinya.Istri ketiga dari Do4.cdi Agnesya kalangi(19),masih mengalami trauma psikologis sehingga belum bisa di mintai keterangan oleh polisi.

Istri ketiga ,kita belum bisa ambil keterangannya karena masih trauma,Kata kapolda Metro Jaya,Irjen Mochamad Irawan Di RS Kartika Pulomas Timur,Jakarta Timur.kamis

Bila kondisi kejiwaan Agnesya sudah stabil,polisi bakal meminta keterangan.Polisi membutuhkan keterangan terkait latar belakang dan aktivitas Dodi Sebelum meninggal dunia.

Irawan menjelaskan Agnesnya berada dirumahnya sendiri dijakarta.polisi tak akan memaksakan diri untuk meminta Agnesnya sejumlah keterangan bila keadaan Agnesya belum memungkinkan untuk dimintai keterangan.

Kita enggak bisa paksakan'kata dia.

Dodi meninggal disekap bersama 10 orang lainnya di kamar mandi lainnya di kamar mandi rumahnya,di Pulomas,pulogadung,Jakarta timur.Pelaku penyekapan adalah kawanan perampok yang kini sudah diamankan polisi,dan satu di antaranya sudah tewas di tembak polisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Ketiga Ir Dodi Masih Trauma "

Posting Komentar