Kesehatan - 5buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata

Jendela24.com -  Jumpa lagi bersama kami di www.jendela24.com Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai "5 Buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata". Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan mata masyarakat yang saat ini mengalami peningkatan penderitaan.
5 Kesehatan buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata


Dengan Teknologi Yang semakin maju, tentunya akan terus menghadirkan barang barang elektronik yang digunakan masyarakat dalam beraktifitas sehari hari. dan barang elektronik yang menggunakan layar seperti tv,handphone,monitor komputer dll tentunya akan membahayakan mata jika digunakan dalam waktu lama maka dari itu, pencegahan tentunya harus dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. dan berikut ini ada 5 buah dan sayuran terbaik untuk kesehatan mata.

Alpukat

Alpukat manis dan dianggap memiliki energi pendingin dan merupakan makanan yang paling padat nutrisi yang ada mengandung lebih banyak lutein dibandingkan buah lainnya. Lutein adalah penting dalam pencegahan degenerasi makula dan katarak. mereka juga merupakan sumber nutrisi mata penting lainnya seperti vitamin A, vitamin C, vitamin B6, dan vitamin E. Alpukat juga menyehatkan darah, melumasi paru paru dan usus besar dan menenangkan kandung kemih.
5 Kesehatan buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata


BlueBerry

Blueberry asam,zat, dan lembab, dengan energi dingin. Mereka mengandung beta karoten, vitamin C,zat besi, dan kalium, dan silikon kaya, Blueberry meningkatkan sirkulasi ke otak dan ekstremitas, dan khususnya meningkatkan sirkulasi ke mata, mereka dianjurkan terhadap berbagai penyakit mata dan telah digunakan dalam pengobatan untuk kelemahan mata, katarak, glaukoma,retinopati diabetes, degenerasi makula, miopia(rabun jauh dan rabun senja).
5 Kesehatan buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata


Brokoli

Brokoli adalah pedas dan sedikit pahit, dan dianggap pendinginan.hal ini kaya serat, beta-karoten, vitamin b2,c,dan K, pantotenat dan asem folat,baron, kalsium, zat besi ,kalium, dan banyak antioksidan, broccli membantu mencegah tekanan darah tinggi, rabun jauh, neuritis, obesitas dan toksemia.
5 Kesehatan buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata


Wortel

Wortel yang manis,basa, dan pemanasan. Mereka mengandung beta karoten, vitamin b6 dan c, kalsium,fospor, kalium, pektin, dan serat, wortel telah digunakan dalam mengobati jerawat, kulit kering, masalah penglihatan seperti mata kering,bintik-bintik bitot itu, dan kebutaan malam. Wortel juga memiliki antibakteri, anti-inflamasi, antioksidan,zat, diuretik, pencahar, dan hati sifat tonik. Mereka memperkuat perut, limpa, hati, dan paru paru Sayuran akar ini telah digunakan sebagai antiseptik kemih untuk mengobati sistitis serta kandung kemih dan batu ginjal.
5 Kesehatan buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata


Sayur bayam

bayam manis, dingin dan melembabkan, hal ini kaya akan beta karoten, vitamin B6,C,dan K, asam folat, kalsium,zat besi, kalium,sulfur dan klorofil dan mengandung lebih banyak protein dari pada kebanyakan sayuran. kadar lutein tinggi membuat bayam itu, makanan kesehatan yang sangat baik dalam kasus kasus kelemahan visi dan kebutaan malam dan sebagai perlindungan terhadap degenerasi makula. bayam memiliki antioksidan, pencernaan,diuretik, pencahar, getah bening-pembersihan, nutrisi dan sifat tonik.
5 Kesehatan buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata

Itulah pembahasan mengenai 5buah dan sayuran terbaik untuk kesehatan mata. semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan anda mengenai khasiat dan manfaat buah dan sayuran disekitar kita. jika anda menyukai artikel ini silahkan bergabung dengan kami

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kesehatan - 5buah Dan Sayuran Terbaik Untuk Kesehatan Mata"