Man United : Penawaran untuk Rooney, Moyes kecam klub untuk bek lainnya

jendela24.com - Wayne Rooney bisa segera menerima tawaran luar biasa dengan GuangZhou Evergrande Taobo dan beijing Guoan Baik untuk mempersiapkan tawaran untuk mencoba membujuk kapten Inggris untuk bergabung dengan Liga Super Cina dengan tawaran senilai £700.000  Perminggunya. Ujar Dari Mirror.

Man United : Penawaran untuk Rooney, Moyes kecam klub untuk bek lainnya
Moyes Kecam Klub untuk Bek Lainnya

Beijing pakaian sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Rooney musim panas lalu, namun saat bertemu dengan sedikit antusias, Tapi mereka percaya  bahwa situasi mungkin sekarang telah berubah setelah ia telah turun ke bangku untuk kedua Klub dan negara dalam beberapa bulan terakhir.

David Moyes juga mengencam Klub dengan kata kata yang sangat luar biasa menjelang pulangnya ke Old Trafford di ruang istirahat oposisi ketika ia mengunjungi dengan Sunderland pada Boxing Day.

Moyes dipecat setelah berkampanye pertama dengan suram pada tahun 2014 lalu tapi tak satupun  dari para penerusnya teah bernasib jauh lebih baik karena mereka datang ke kursi panas saat itu.

Klub ini juga bisa melalukan transfer bergerak dalam beberapa minggu mendatang dengan tidak hanya menandatangani Victor Lindelof dari Benfica, tetapi dengan menambahkan segera kembali ke nelson semedo dengan kesepakatan itu, mengatakan, Nampaknya Klub Portugal tidak akan siap untuk memungkinkan berangkat pada bulan januari mendatang, tetapi kesepakatan Lindelof di harapkan untuk segera selesai.

Yang akan hadir untuk bergabung di musim panas ini meskipun di setujui kesepakatannya pada bulan januari, yang memungkinkan dia untuk melihat keluar kapanya di Portugal sebelum pindah ke Inggris.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Man United : Penawaran untuk Rooney, Moyes kecam klub untuk bek lainnya"

Posting Komentar