Merayakan Tahun Baru Di Sydney Pesta Kembang Api Di Opera House




Jendela24.com - Untuk pergantian tahun di Sidney sangatlah meria dalam rangka pesta kembang api dengan beribuan orang juga melakukan pesta yang sangat meria tentunya tiap menjelang akhir tahun baru mereka selalu merayakan nya.

Pesta Kembang api meriahkan perayaan malam pergantian tahun di Sydney,Australia.Jutaan orang berkumpul di Opera House dan menikmati malam pergantian tahun.

Di Opera House,warga memulai hitung bersama untuk menandai masuknya tahun 2017.Tidak hanya di Sydney,Beberapa wilayah lainnya seperti Melbourne dan Hobart menjadi pusat perayaan tahun baru.

Dibertakan news.com.au,Sabtu (31-12-2016),beberapa jam sebelum perayaan pergantian tahun,Jutaan orang telah berkumpul disekitar pantai sydney.mereka bahkan mendirikan tenda dan mengelar tikar.

Puncak perayaan tahun baru di Sydney ditandai dengan pertunjukan kembang api aneka warna.Warga sydney dan wisatawan tumpah ruah di jalan - jalan untuk berpesta bersama.

Bagaimana rasanya dikelilingi oleh orang - orang dari seluruh dunia untuk menonton kembang api .Ini brilian,Ujar salah seorang wisatawan Donna Bennet yang berasal dari ingris.

Pertunjukan kembang api ini menghabiskan tujuh ton kembang api termasuk 25.000 kembang api komet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merayakan Tahun Baru Di Sydney Pesta Kembang Api Di Opera House"

Posting Komentar