Misteri Pembunuhan Di Pulomas,Tuduhan Penodaan Agama Kepada Rizieq,Dan Acungan Jari "Victory"Ahok



Jendela24.com - Polisi telah menagkap seorang lagi terduga pelaku pembunuhan dan perampokan di kediaman Dodi Triono di kayu putih,Pulomas,Jakarta Timur.pelaku tersebut bernama sinaga yang berperan sebagai sopir saat melakukan aksinya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya,Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan,sinaga sempat kabur saat dua tersangka Ramlan Butar butar dan Erwin Situmorang diringkus oleh pihak kepolisian di satu kontrakan yang beralamat di jalan kalong Rt08/RW  kelurahan Bojong Rawalumbu,kecamatan Rawalumbu .kota bekasi.

Ia (ditangkap) di rumah Temannya di Villamas indah,Bekasi Utara,'ujar Argo Yuwono kepada CNNIndonisia.

Penangkapan terhadap Sinaga,Kata Argo,dilakukan tanpa pelawanan dari pria itu.Hal itu bebeda dengan penagkapan terhadap Ramlan Dan Erwin yang sempat menimbulkan baku tembak karena perlawanan.akibat ramlan tewas saat perjalanan menuju rumah sakit Polri.

Iya masih ada satu yang belum di tangkap,Ujarnya.

Saat ini,selain ketiga terduga pelaku pembunuhan,polisi juga telah mengamankan pria berinisial R di Polda Metro Jaya Untuk diperiksa,R diduga terlibat karena membunyikan Ramlan dan Erwin Di kontrakan Bekasi.

Para pelaku merupakan kelompok perampok profesional yang diduga spesialis perampokan barang mewah .Ramlan merupakan residivis yang selama ini diburu polisi atas kasus perampokan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Pembunuhan Di Pulomas,Tuduhan Penodaan Agama Kepada Rizieq,Dan Acungan Jari "Victory"Ahok"

Posting Komentar