Roy Marten Sempat Kaget Gading Dan Gisel Kena Razia BNN Di Klub Malam


Jendela24.com - Gading Marten Putra dari Roy Marten,Roy kaget mendengar Gading Martin dan Gisella Anastasia terkena Razia dan harus menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional ( BNN ) pada saat itu mereka mengunjungi klub malam di kawasan kemang, Jakarta pad kami ( 29/12/2016) malam.Dan beruntungnya tes dari hasil tersebut keduanya negatif narkoba.

Mendengar kabar tersebut, sebagai orang tua , Roy Marten mengaku kaget.Apa lagi yang di dengar kabar gading dan Giselterkena razia narkoba disampaikan langsung oleh seorang petinggi polisi.

" Saya sendiri sempat sangat kaget karena mendapatkan SMS dari seorang jeneral polisi penggiat anti narkoba. Ia berkata semalam ada operasi dari BNN,mudah-mudahan anak anda selamat,itu kata Roy martinen,saat itu ditemui di kawasan kebayoran , jakarta selatan , jumat ( 30/12/2016).


Meski awalnya saya pempat kaget,Roy Marten langsung lega setelah mengetahui anak dan menantunya negatif narkoba." jadi pas mereka minum-minum di situ ada tes urine, tapi yah sudahlah untung saja hasilnya negatif. ujar Roy Marten.

Roy Marten yakin bawa anak anaknya tidak perna berteman dengan narkoba. Mesti dirinya sempat terjerat kasus narkoba sampai dua kali, namun ia percaya hal tersebut tidak akan terjadi pada anak-anaknya semua.

Dan saya pun tidak khawatir, Kenapa saya percaya kepada anak - anak saya.Puji Tuhan alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak- anak saya semua bersih " kata Roy Marten.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roy Marten Sempat Kaget Gading Dan Gisel Kena Razia BNN Di Klub Malam"

Posting Komentar