Ahok Minta Dukungan Doa Dari Teman-Teman Lamanya

Ahok Minta Dukungan Doa Dari Teman-Teman Lamanya

Jendela24.com - Calon gubernur DKI Jakarta Basuku Tjahaja Purnama mengaku senang mendapatkan dukungan dari kawan lamanya yakni KH Gus Nuril Arifin. Ahok memiliki harapan agar teman-temannya yang lain dapat ikut menemaninya menghadapi persidangan atas kasus penistaan agama yang sedang menjeratnya saat ini.

"Saya juga berharap, datang teman-teman lama, sewaktu saya belum jadi gubernur," ujar Ahok, di Ponpes Soko Tunggal, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (9/1/2017).

Dengan dukungan dan doa teman-teman lamanya, Ahok berharap dapat melanjutkan perjuangan bersama Djarot Saiful Hidayat untuk membangun Jakarta.

"Perjuangan saya sama pak Djarot kan belum selesai nih buat Jakarta. Makanya kami minta izin, supaya kami terpilih menyelesaikannya. Itu doa yang penting," ucap dia.

Tujuan Ahok berkunjung ke Ponpes guna menyampaikan permohonan maaf lantaran pernyataannya di Pulau Pramuka dan mengutip Al Maidah 51 telah menimbulkan kegaduhan di Indonesia.

"Saya juga minta maaf, walaupun kata beliau (Gus Nuril) ada hikmahnya lah. Minta doa. Karena walau bagaimana kan saya sudah di posisi terdakwa. Nasib saya tentu di tangan Tuhan. Tapi lebih tentu di tangan hakim, jaksa penuntut umum, juga penasihat hukum. Dan kita harap ini bisa selesai," ujar Ahok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Minta Dukungan Doa Dari Teman-Teman Lamanya"

Posting Komentar