Ahok Tak Akan Mau Melibatkan Ulama Ulama Untuk Jelaskan Kasusnya

Ahok Tak Akan Mau Melibatkan Ulama Ulama Untuk Jelaskan Kasusnya
Ahok Tak Akan Mau Melibatkan Ulama Ulama Untuk Jelaskan Kasusnya
Jendela24.com - Calon gubernur petahanan DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ia mengatakan dirinya tak ingin melibatkan ulama untuk menjelaskan kasus dugaan penistaan agama yang pada saat ini menjeratkannya.

Karna Ahok khawatir jika para pemuka agama membelanya, dan maka akan dihina oleh banyak orang. Hal ini dikatakanAhok setelah seorang ulama asal surabaya bernama Gus Sholeh MZ memprotesnya karena Ahok tak perna meminta tolong ke padanya menjelaskan soal dugaan penistaan agama.

Dan Ahok juga menjawab tak ingin ulama islam dihina seperti yang pernah di alami presiden ke - 4 KH Abdurrahman Wahid aatau yang dikenal sebagai Gus Dur.

" Saya bukanya enggak mau ngudang, saya sendiri punya teman kiai banyak, teman di Jawa Timur banyak.Saya gak enak saja, Buya Syafii Maarif  saja di bully, dan pada hal saya tidak kenal, " ujar Ahok di Rumah Lembang , Menteng, Jakarta Pusat, jumat ( 9/12/2016 )." Dulu Gus Dur saja di bully gara-gara bela saya " ujar Ahok.

Gus Dur adalah salah satu pendukung Ahok yag gigih memperjuagkan gugatan pilkada Bangka Belitung yang dilayangkan Ahok pada tahun 2007 silam. Dan Gus Dur Bahkan mendoakan Ahok menjadib gubernur, bahkan presiden.

Gus Dur Memimpin doa di rumah lembaga hari ini,ia memberi semangat ke pada Ahok. Mantan Bubati Belitung Timur itu pun meminta pendukungnya untuk ikut mendoakannya.

" Saya minta dukungan doa karena selasa ( saat sidang Ahok ) Kesempatan saya menyampaikan pada hakim kalau saya enggak ada niat menghina agama mana pun " kata Ahok.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Tak Akan Mau Melibatkan Ulama Ulama Untuk Jelaskan Kasusnya"

Posting Komentar