AKANKAH CONTE MENGGANTI FORMASI 3-4-3

AKANKAH CONTE MENGGANTI FORMASI 3-4-3

Jendela24.com - Akhirnya rekor kemenangan beruntun Chelsea terhenti di angka ke-13. Chelsea harus mengubur impiannya untuk meraih kemenangan beruntun yang ke-14 setelah di tekuk Tottenham 2-0, Rabu (4/01).

Namun demikian, Antonio Conte tidak mau berlarut dalam kesedihan. "Kami kecewa. Tapi kmai juga harus senang untuk catatan ini. Karena 13 kemenangan di liga ini tidak mudah," kata Conte, dikutip dari situs resmi Chelsea.

Conte menilai kekalahan pertama dalam 14 laga yang sudah dilakoni, bukan dipicu faktor performa pasukannya. Penampilan pasukannya masih sama seperti di laga-laga sebelumnya, anak asuhnya sudah menunjukkan permainan yang rapi.

Tim tuan rumah lebih beruntung dan sukses mencetak gol di waktu yang tepat. “Tottenham dan Chelsea menciptakan peluang untuk mencetak gol. Tetapi Tottenham mencetak gol di momen terbaik bagi mereka dan momen terburuk bagi kami,” ujar Conte.

Kekalahan 0-2 dari Hotspur tersebut, sempat mengundang rasa penasaran wartawan Berita Bola Terkini Indonesia terkait kemungkinan Conte akan mengubah formasi  3-4-3 yang selama ini diterapkannya. Mendapat pertanyaan tersebut, Conte tidak menjawab dengan tegas, dan hanya menanggapinya dengan senyum.

“Kami harus terus bekerja dan berkembang dan itu adalah normal. Ini adalah sebuah proses dan kami mulai proses ini baru lima bulan lalu. Dan kami akan berkembang," ungkap dia.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKANKAH CONTE MENGGANTI FORMASI 3-4-3"

Posting Komentar