Aliando Syarief Belum Mau Pacaran Karena Takut Karir Terganggu

Jendela24.com - Nama ALIANDO SYARIEF melambung sejak ia menjadi salah satu pameran di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dipasangkan dengan Prilly Latuconsina, Keduannya menjadi idola remaja Indonesia kala itu. Sayangnya mereka tidak pernah mengakui jika mereka berpacaran. GGS berakhir, Keduaanya lantas sibuk dengan aktivitas masing - masing. Prilly mulai fokus pada karirnya sebagai bintang Film, Aliando mencoba fokus di dunia musik. Mereka pun jarang dipasangkan lagi. Secara pribadi , ternyata Aliando memang tidak ingin berpacaran terlebih dahulu. Aliando takut jika nanti punya pacar, karirnya akan terganggu.

"Entar aja, karier dulu, kalau iya ada enggak akan fokus ke sana. kalau keluarga tergantung dari alinya si.. ali sudah tahu risikonya, tergantung hidup ali," tutur aliando dilansir Tribunnews(8/1).

Tidak ingin berpacaran dulu bukan berarti ali akan menolak jika nanti ia bertemu dengan cewek yang sesuai dengan kriterianya.

"Enggak ada (kriteria) sih kalau dia orangnnya asyik, bisa bikin nyaman ya sudah jalanin," urainya."

Untuk menikah di usia muda, sebenarnya Ali belum terpikirkan ke arah situ. hanya saja jika memang sudah ada yang cocok, Ali tidak menutup kemungkinan untuk menikahinya.

"Tergantung baiknya gimana. Kalau enggak baik ya jangan, lebih baik kita menyiapkan diri untuk biasa lebih dewasa,, baru deh (menikah),"tandasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aliando Syarief Belum Mau Pacaran Karena Takut Karir Terganggu"

Posting Komentar