Angel Karamoy Saya Ingin yang Terbaik

Jendela24.com - Angel Karamoy di Tahum 2016 lalu, menjadi tahun yang cukup berat bagi angel. rumah tangganya dengan steven rumangkang yang awalnya tenang, tiba tiba bergejolak.

Angel dan Steven dikabarkan sudah pisah rumah dan angel memilih menetap bersama orangtuannya. akhirnya , Mereka bercerai. belum lagi, foto foto mesranya bersama pasha ungu tiba tiba muncul.

Sering dengan hal itu, kabar perselingkuhan dari pihak angel pun mengemuka. sadar jika sepanjang tahun kemarin kehidupan pribadinya bergejolak, angel mengaku lebih banyak berdoa.

"iya, intinya doanya banyak, ingin yang terbaik," kata angel saat dijumpai dikawasan jagakarsa, jakarta selatan, rabu(18/1/2017) malam.

Jawaban sekenanya yang diberikan Angel itu seolah memperlihatkan jika ia tak mau lagi diusik soal hal pribadinya, terutama terkait beberapa isu yang menyudutkannya. Angel hanya berharap jika nantinya, diusia 30 tahun ini, angel bisa menjalani kehidupannya jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

"Bertambah umur harus tambah dewasa dan bisa maknai hidup. untuk saat ini, menjalani yang ada dengan baik, untuk ke depannya serahin ke tuhan," kata angel.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angel Karamoy Saya Ingin yang Terbaik"

Posting Komentar