Annisa Pohan Ikut Kearena Debatan untuk memberikan semangat pada sang suami tercinta nya

Jendela24.com - Annisa Pohan, Istri Calon Gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, ikut ke arena debat Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Cawang, Jakarta Selatan. Acara berlangsung Jumat Malam, 27 Januari 2017 dengan Moderartor Tina Talisa dan Eko Prasojo.

Anissa mengaku mendampingi Agus sebagai bentuk dukungan langsung, selain berdoa untuk sang suami." memberikan semangat, berbagai cerita. karena bukan saya yang ikut debat, kan" ujar annisa pohan saat dijumpai menjelang debat dimulai.

Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, telah mempersiapkan semua materi untuk debat, yang digelar KPU DKI." Semua disiapkan materi yang dibahas malam ini, terkait reformasi birokrasi, pelayanan publik, termasuk penataan kota," kata agus.

Agus mengaku sudah mempersiapkan jawaban atas kemungkinan pertannyaan dari moderator dan pasangan calon lainnya. sang ayah, Susilo bambang yudhoyono, kata agus, juga selalu mendoakannya baik sebelum atau saat berangkat ke hotel bidakara." mendoakan saya semoga lancar, bisa tampil dengan baik."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Annisa Pohan Ikut Kearena Debatan untuk memberikan semangat pada sang suami tercinta nya"

Posting Komentar