Antonio Conte akhirnya berakhir semua spekulasi Diego Costa dengan pindah dari Chelsea

jendela24.com - Manajer Chelsea telah pindah ke mengakhiri semua spekulasi striker Diego Costa dengan pindah dari klub.

DIEGO COSTA BERSAMA DENGAN ANTONIO CONTE
DIEGO COSTA BERSAMA DENGAN ANTONIO CONTE
Dengan spekulasi yang menghubungkan internasional Spanyol dengan kepindahan ke Liga Super Cina, baik manajer dan pemain bertahan tempat pelatihan bust up yang mengakibatkan Costa yang dijatuhkan dari skuad untuk menghadapi Leicester City.

Conte, bagaimanapun, berusaha untuk bergerak dari situasi dengan memilih untuk memulai striker nya untuk pertandingan Premier League dengan Hull City dan 28 tahun merespon dengan baik dengan mencetak gol pembuka.

'Dalam situasi ini saya mengatakan selalu kebenaran,' Conte mengatakan setelah kemenangan 2-0. 'Saya senang untuk dia dan untuk menyelesaikan spekulasi ini. Ia bermain dan bermain sangat baik, "tambahnya.

PARTNERKERJA : SARANA PELANGI AGEN JUDI DOMINO QQ, BANDAR POKER DAN BANDAR QIU QIU 99 TERPERCAYA SEASIA

'Saya senang untuk dia dan untuk fans dan klub. Hari ini selesai semua jenis spekulasi, "lanjut Conte. 'Penampilannya yang baik dan saya senang untuk ini.

'Dalam konferensi pers sebelum pertandingan banyak orang bertanya tentang bentuk nya, sikapnya, dan saya mengatakan mengambil keputusan terbaik untuk tim dan saya pikir saya membuat keputusan yang terbaik setelah kinerja ini.

"Adalah normal untuk menerima banyak pertanyaan [tentang Costa]. Yang paling penting bagi kami adalah jawabannya di lapangan, untuk pemain, bagi saya, untuk klub, untuk fans dan untuk tabel liga.

'Jujur saya sangat senang melihat perayaan nya karena saya merayakan gol di bangku cadangan. Yang paling penting adalah dia mencetak gol. "

Chelsea menghadapi perjalanan pergi ke Anfield untuk menghadapi Liverpool dalam pertandingan Premier League berikutnya sebelum mengambil Arsenal di Stamford Bridge.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antonio Conte akhirnya berakhir semua spekulasi Diego Costa dengan pindah dari Chelsea"

Posting Komentar