ARSENAL AKAN MEMPERTIMBANGKAN TAWARAN UNTUK ALEXIS SANCHEZ

Jendela24.comstopkontak Spanyol Don Balon mengatakan Chili bisa menjadi subyek dari tawaran £ 85.2m dari baru-kaya raksasa Italia Inter Milan.

ARSENAL AKAN MEMPERTIMBANGKAN TAWARAN UNTUK ALEXIS SANCHEZ
ALEXIS SANCHEZ
Sanchez adalah mengulur-ulur atas kontrak baru di Emirates dan dia memiliki hanya 18 bulan tersisa untuk menjalankan kesepakatan saat ini.

Arsenal putus asa untuk menjaga dia dan Arsene Wenger menegaskan ia tidak akan meninggalkan klub sampai kontraknya berakhir.

Tapi Don Balon mengatakan tawaran besar bisa suhu mereka untuk tunai daripada kehilangan dia untuk apa-apa jika itu menjadi jelas ia tidak akan menandatangani.

Paris St-Germain sangat tertarik pada Chili dan melihat dia sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Mereka punya uang untuk membakar tetapi Liga Super Cina bisa meniup mereka keluar dari air jika turun murni untuk keuangan - dan mereka tertarik juga.

Ketiga proposal akan lebih dari Arsenal tampaknya siap untuk menawarkan dan Sanchez tidak berpikir tawaran mereka cocok dengan kemampuannya.

Dia dikatakan ingin sekitar £ 300.000 per minggu, sementara The Gunners hanya menawarkan £ 180.000.

Mesut Ozil juga dalam pembicaraan yang sedang berlangsung tetapi mengalami masalah yang sama seperti Sanchez dalam mencari kesepakatan dengan London utara pakaian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ARSENAL AKAN MEMPERTIMBANGKAN TAWARAN UNTUK ALEXIS SANCHEZ"

Posting Komentar