Banjir Air Mata,Ruben Onsu Kenang Mendiang ayahanda



Jendela24.com - Kesedihan Ruben Onsu masih berlanjut atas meninggalnya sang ayah handa tercinta,banyak kenangan bersama ayah handa tercinta,Ruben juga sangat menyanyangi sang ayah,Sejak kecil ruben selalu dekat dengan sang ayah.

Air mata Ruben Onsu tak terbendung lagi ketika menceritakan detik - detik meninggalnya  sang ayah,Johanes Abraham onsu,Presenter kocak ini menangis tersisik disisi istri,Sarwendah yang setia mendampiginya.

"papa saya meningkan kita semua pada Minggu (29-1-2017)malam.Kami sudah berusaha semaksimal mungkin,tapi papa sepertinya sudah enggak kuat,Akhirnya papa pergi"Ujar Ruben Onsu sambil mennagis di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto,Jakarta Pusat,senein (30-1-2017).

Ruben Onsu mengaku sudah memiliki firasat akan di tinggal pergi sang ayah ,Makanya,selama pergi ke Belitung,Ruben Onsu Selalu kepikiran dengan kondisi johanes di rumah sakit.

Benar saja,Ruben Onsu pun mendapat isyarat lewat mimpi dari sang ayah,Kata Ruben,dirinya dirinya didatangi sang ibu lewat mimpi dan menjemput sang ayahnya pergi,"Saya sudah punya feeling.saya mimpi ibu saya main ke rumah,ada satu bangku kosong.Katanya buat papa kalau datang,itu kondisi papa udah di ICU,Makanya waktu ke Belitung,saya pulang sendiri.Saya juga mimpi papa dan mama pergi,katanya mau liburan ,"Ungkap ayah satu anak ini.


Meski berat,Ruben Onsu mengaku ikhlas dengan kepergian sang ayah."Tentunya ini berat,Tapi saya berusaha (ikhlas).Sekarang saya sudah enggak punya semuanya,mama sudah pergi dan papa menyusul"ucap Ruben Onsu Kembali menangis.(fei)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banjir Air Mata,Ruben Onsu Kenang Mendiang ayahanda"

Posting Komentar