Barcelona dan Real Madrid Berebut Suleiman Abdullah

Barcelona dan Real Madrid Berebut Suleiman Abdullah

Barcelona dan Real Madrid Berebut Suleiman Abdullah

Tak hanya bersaing memperebutkan gelar juara La Liga, Barcelona dan Real Madrid juga saling sikut dalam mendapatkan talenta berbakat. Kali ini kedua klub sama-sama memburu wonderkid Nigeria, Suleiman Abdullah.Pemain 16 tahun itu saat ini membela klub Italia Spezia. Dia bisa bermain di beberapa posisi di sektor penyerangan. Selain sebagai striker tengah, Abdullah dapat bermain melebar ke sayap.

Bakat Abdullah membuat banyak klub besar Eropa berminat merekrutnya. Bernabeu Digital mengklaim Madrid sangat serius mendapatkan Abdullah. Mereka berniat menyalip Barcelona yang sudah lebih dulu melirik Abdullah.

Presiden Madrid Florentino Perez tidak main-main mengejar Abdullah. Perez sampai-sampai mengirimkan negosiator terbaik Madrid ke Italia untuk bisa mengamankan Abdullah musim panas nanti.
.
Selain Barcelona, Real Madrid juga harus mewaspadai AS Roma. Klub raksasa Italia itu punya hubungan baik dengan Spezia. Mereka sebelumnya berhasil menggaet dua pemain berbakat Nigeria dari Spezia yakni Sadiq Umar dan Nura Abdullahi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Barcelona dan Real Madrid Berebut Suleiman Abdullah"

Posting Komentar