Begini lah kondisi Indra Bekti

Jendela24 - Sepuluh hari sudah Indra Bekti menemani istrinya Aldila jelita dirumah sakit, dhila terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif karena mengalami infeksi pada saluran kemihnya.

Infeksi saluran kemih  ini menjadi fatal karena terjadi saat dhila hamil anak ketiga yang berpengaruh pada saluran rahimnya.

Diceritakan Indra, saluran rahim Dhila bermasalah dan harus dioperasi. Operasi terpaksa dilakukan demi mencegah keguguran kandungan.

"Ini hari ke sepuluh untuk saya dan dhila dirawat di sini," kata indra yang di temui di brawijaya women dan children hospital, rabu (25/1/2017).

"Keadaan ini kurang baik, ada ancaman keguguran. makanannya kita antisipasi untuk jahit mulut rahim terbuka, dan bisa menunda kehamilan bayi sampai cukup baik," imbuh dr uf bagazi SpOG.

Kemarin, dhila sudah menjalani operasi pengikatan mulut rahim. menurut dokter yang menangani dhila, operasi tersebut berjalan lancar. Setelah pemantauan ulang yang akan dilakukan nanti sore, dhila bisa diijinkan untuk pulang.

"Screening tadi pagi. bayi baik, jahitan juga dalam kondisi baik. hari ini sudah bisa pulang, dan kita pantau perkembangan supaya semakin membaik,"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini lah kondisi Indra Bekti"

Posting Komentar