Bosan Dengan Barang Mahal,Istri Aming Pilih Sandal Jepit


Jendela24.com - Ternyata pasangan artis ini sangat berkehidupan sederhana walau pun banyak uang,mereka pasanagn artis yang tidak suka berfoya -foya bahkan kehidupan pasangan Aming Ini sangat berubah dratis bagi aming.

Setelah menikah Kehidupan Istri Aming,Evelyn Nada Anjani,berubah total,Dirinya yang semula tomboi,kini perlahan mulai menunjukan sisi feminin yang tak jarang membuat semua orang tercengan.

Menjadi istri seorang komedian kenamaan pun membuat Evelyn hidup dalam kecukupan .Membeli barang bermerek,makan di restoran mewah ,atau bahkan menginap di hotel bintang lima pun tak masalah.


Namun hal itu tidak serta merta membuat Evelyn dan Aming terlena untuk memamerkan harta.Lucunya,Istri Aming malah mengaku bosan dengan barang -barang mewah dan memilih menggunakan sandal jepit.

Seperti yang di lakukan Evelyn dan Amin saat berlibur ke Lombok,baru -baru ini ,keduanya dengan bangga mengenakan sandal jepit yang biasa di jual di warung atau toko kelontong.

"Dibikin karena sama barang mahal dan terkenal mah udah kenyangg dan cape,Hampir semua sudah saya rasain,Sekarang lebih menyenagkan membuat sesuatu menjadikan keren.Lebih membanggakan dan lebih tenag hehe,"ungkap
istri Aming di instagramnya.kamis (27-01-2017).


Kesaderhanaan pasangan ini pun menuai decak kagum dari para netizen,Sementara sebagian lainnya memuji isti Aming yang kini terlihat semakin cantik.

"Sandalnya juga keren kak ,,,q suka orang yang sederhana,apa adanya,"sahut @ami _albaihaqi.
"keren kak...Cantik buanget...mang lebih baik sederhana,apa adanya,"sahut @ami _albaihaqi..

"sendal jepit juga keren bi...apa adanya santai...simpel Good Pokoknya @eva0124 @zalmi_26menambahkan.


Aming dan Evelyn sendiri diketahui berada di lombok untuk menjalani bulan madu yang kesekian kalinya.keduanya berharap bisa segar dikaruniai momongan di tahun 2017 ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bosan Dengan Barang Mahal,Istri Aming Pilih Sandal Jepit"

Posting Komentar