CHELSEA SIAP UNTUK MENANDATANGANI FERNANDO LIORENTE

jendela24.comChelsea siap untuk menyelesaikan penandatanganan mantan striker internasional Spanyol Fernando Llorente, menurut Daily Star.

CHELSEA SIAP UNTUK MENANDATANGANI FERNANDO LIORENTE
CHELSEA SIAP UNTUK MENANDATANGANI FERNANDO LIORENTE
Sisi Premier League, yang saat ini duduk lima poin di puncak klasemen English atas penerbangan, meski kalah 2-0 untuk Tottenham di liga outing terakhir mereka, telah banyak dikaitkan dengan penandatanganan Swansea City maju pinjaman untuk sisanya dari 2016-17 kampanye.

Pemain berusia 31 tahun, yang tampil 24 kali untuk negaranya antara 2008 dan 2013, memenangkan Piala Dunia FIFA 2010 dan Euro 2012, telah mencetak enam gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi untuk The Swans musim ini.

Llorente, yang tiba di Stadion Liberty pada kontrak dua tahun kembali pada bulan Agustus dari La Liga pakaian Sevilla, dicari oleh bos Blues Antonio Conte sebagai penutup alami untuk striker Diego Costa di Stamford Bridge.

Laporan tersebut menunjukkan Chelsea akan menyelesaikan penandatanganan sebagai Swansea telah dilaporkan menyetujui kesepakatan untuk menandatangani saudara striker Blues Michy Batshuayi ini - Aaron Leya Iseka - dari Anderlecht sebagai penggantinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CHELSEA SIAP UNTUK MENANDATANGANI FERNANDO LIORENTE"

Posting Komentar