Deulofeu Resmi Bergabung Dengan AC Milan

Deulofeu Resmi Bergabung Dengan AC Milan

Jendela24.com - Winger Everton, Gerrad Deulofeu resmi bergabung dengan salah satu klub raksasa AC MIlan. Deulofeu mengaku senang bisa bergabung dengan Milan yang menurutnya adalah klub besar.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil sebanyak 13 kali sejak menyandang status pinjaman dari Barcelona ke Everton dari tahun 2013 - 14 dan hingga pada akhirnya resmi di beli oleh Everton pada tahun 2015.

Kini akhirnya Deulofeu pindah ke AC Milan. Transfer Deulofeu dari Everton sendiri bisa dibilang cukup rumit. Negosiasi berlangsung cukup sulit. Milan sempat mengklaim bahwa telah mencapai kata sepakat dengan Deulofeu. Bahkan sudah diumumkan di akun twitter klub.

Namun, kubu Everton dibuat meradang karena mereka merasa belum ada kesepakatan yang tercapai. Senin (23/1), barulah Deulofeu resmi menjadi pemain baru Rossoneri.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya memilih Milan karena ini adalah klub yang besar," kata Deulofeu usai dinyatakan resmi bergabung dengan Milan.

Deulofeu bergabung dengan Everton pada July tahun 2015 yang lalu. Pada musim 2016/17, pemain jebolan akademi La Masia ini kesulitan mendapatkan posisi di tim utama. Hal ini membuatnya kemudian memutuskan pindah dari Everton.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deulofeu Resmi Bergabung Dengan AC Milan"

Posting Komentar