Diego Costa dan Antonio Conte berdamai setelah bust-up

jendela24.com Antonio Conte dan Diego Costa telah menarik garis di bawah baris kebugaran pekan lalu di tempat latihan Chelsea.

Diego Costa dan Antonio Conte berdamai setelah bust-up
Diego Costa dan Antonio Conte berdamai setelah bust-up
Dan Costa sekarang akan diberi kesempatan untuk memenangkan tempatnya kembali di starting XI untuk pertandingan melawan Hull City, Sabtu.

Striker Spanyol telah diperkenalkan kembali ke pelatihan senior di klub Cobham HQ saat ia melihat untuk membuktikan dirinya menjelang akhir pekan pertandingan Liga Premier.

Striker telah melatih jauh dari sisa skuad tim pertama setelah baris dengan manajer Conte lebih kebugarannya.

Costa telah mengeluhkan masalah punggung bawah, tetapi angka tertentu di klub takut kepalanya telah berubah oleh tawaran uang-berputar dari Cina.

WEBSITE PARTNER : JAWAPOKER88 AGEN POKER ADUQ DOMINO99 BANDARQ BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Dan sejak itu muncul bahwa agen Costa, Jorge Mendes, perjalanan ke China untuk mengadakan pembicaraan lebih pindah ke belanja besar-Tianjin Quanjian.

Shu Yuhui, pemilik klub, telah mengungkapkan Mendes melakukan kunjungan khusus ke China untuk membahas langkah untuk 28 tahun, yang kontraknya saat ini berakhir di tahun 2019.

"Aku membuat janji dengan (Jorge) Mendes dan ia datang ke kampung halaman untuk mengunjungi saya," katanya kepada Tianjin Sports Channel.

Tianjin berada di pasar untuk striker top Eropa sampai aturan baru yang diterapkan oleh FA Cina mengurangi jumlah pemain asing diizinkan untuk bermain pada waktu tertentu dari empat menjadi tiga.

'Pada saat itu, kami tertarik untuk menandatangani Costa,' tambah Yuhui.

'PSG mengatakan kepada kami (Edinson) Cavani hanya akan diizinkan meninggalkan pada bulan Juni, meskipun pemain sendiri bersedia untuk bergabung dengan kami. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Costa karena Chelsea hanya akan membiarkan dia pergi pada bulan Juni.

'Namun, musim baru dari CSL hampir akan mencapai tahap setengah bulan Juni, kita tidak bisa menunggu begitu lama. "


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diego Costa dan Antonio Conte berdamai setelah bust-up"

Posting Komentar