Dua Orang Lagi Saksi Ahok Yang Belum Sidang Ditunda Pekan Depan

Dua Orang Lagi Saksi Ahok Yang Belum Sidang Ditunda Pekan Depan
Dua Orang Lagi Saksi Ahok Yang Belum Sidang Ditunda Pekan Depan

Jendela24.com - Pada sidang Ahok dari total eman saksi ada empat yang sudah bersidang dan terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) hari ini.Persidangan terpaksa dilakukan hari ini oleh Majelis Hakim karena menginginkan watu yang sudah larut.

Dan saksi - saksi yang sudah diperiksa hari ini yaitu Habib Novel Chaidir Bamukmin, Habib Moechsin Alatas, Gusjoy dan terkait juga Syamsul Hilal. Dua Saksi ini terkait Ibnu Baskoro dan Pepi akan dimintai keterangan yang jujur pada sidang berikutnya.

Dan ini bukan kemauan kita tapi ternyatanya baru pemeriksaan empat saksi mencapai pukul 20.00 wib kami nilai anda berdua punya niat baik dalam mengikuti persidangan " ujar Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto di Gedung Kementerian Pertanian, Jl Harsono,Jakarta Selatan,Selasa (3/1/2017 ).

Dwiarso memberikan apresiasinya kepada saksi yang telah hadir dengan memberikan urutan  dan keduanya pada sidang lanjutan yang akan dilakukan Selasa (10/01) depan.

Dan semoga saudara tetap membantu majelis membuat terang. Mohon maaf karena belum bisa diperiksa hari ini " kata dia.

Sementara itu jaksa penuntut umum ( JPU ) Ali Mukartono menyebut akan menambah jumlah saksi pada persidangan selanjutnya .Hal ini karena dua saksi yang dijadwalkan hari ini belum diberi kesempatan.

" Oleh karena dua saksi belum mendapatkan kesempatan malam ini, maka saksi ( persidangan berikutnya ) kami tambah " kata dia.

Dan Ali juga menyinggung agar kuasa hukum terdakwa fous pada pokok perkara. Sehingga persidangan berlangsung efektif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Orang Lagi Saksi Ahok Yang Belum Sidang Ditunda Pekan Depan"

Posting Komentar