DUKUNG AHOK,GADING MARTEN BEBERAPA KALI DI -UNFRIEND DI MEDSOS

Jendela24.com - Dalam beberapa waktu terakhir, media sosial dibuat gempar dengan berita berita seputar demo Tangkap Ahok.Pasalnya, Pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu dianggap telah menghina AlQuran sehingga sederet Front Pembela Islam(FPI) menginginkan gubernur DKI jakarta itu dicopot dari jabatannya dan dihukum.

Berbagai perdebatan pun muncul menanggapi isu berbau SARA ini. Gading Marten yang meruapakan seorang pro Ahok menyebut dirinya cukup prihatin dengan perpecahan yang terjadi karena masalah ini. Ia juga menyayangkan isu agama disangkut-pautkan dengan politik.

"Sedih bahkan kejadian temenan di Path jadi kesannya bermusuhan, Pilkada panas dan masyarakat kita mudah diadu domba. Isu belum tentu benar, kita sama sama pengen Jakarta lebih baik. Masing masing punya pilihan. Disayangkan bisa rusuh soal isu agama," ujar suami dari Gisella Anastasia ini ketika ditemui di Syuting Video Klip untuk Ahok, di Kalijodo Jakarta Utara, Kamis (5/1).


Nama Ahok sendiri kembali masuk dalam salah satu calon Gubernur DKI jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Gading pun menegaskan jika rakyat indonesia harus fokus pada tujuan utama pilkada, yakni menentukan sosok pemimpin yang baik, terlepas dari isu isu agama yang menyelimutinya.

"Bukan mau nasihatin, tapi kita sama sama ingat. Tujuannya (Pilkada) apa? ya cari pemimpin yang baik. Indonesia satu dan harus saling toleransi. jangan saling jelekkan, karena jelekin jadinya panas. kita harusnya uda yakin sama pilihan kita. semua untuk jakarta yang baik lagi. amit amit pemimpin kita jangan lupa sama kita," sambungnya

Saking panasnya perseteruan di media sosial, gading bahkan juga beberapa kali di UNFRIEND oleh temannya di media sosial karena berstatus pendukung Ahok. alih alih menangapi hal itu, pria yang hobi fotografi ini lebih memilih untuk fokus berkomentar tentang kinerja bagus seorang ahok, yang membuatnya jatuh hati.

"Iya alamin (di unfriend). saya senang bisa tambah teman. Baca postingnya panas, mending ngak lihat. nggak apa apa temen share(berita), itu hak mereka yang udah gua lakukan ikut blusukan langsung liat ahok, gua foto dan vidio gua posting karena senang ahok turun langsung, rupanya kerjanya benar.gua jadi reporter lah" pungkas ayah satu anak ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DUKUNG AHOK,GADING MARTEN BEBERAPA KALI DI -UNFRIEND DI MEDSOS"

Posting Komentar