Fitri Carlina Tertarik Jalani Bisnis Sendiri

Jendela24.com - Bisnis waralaba atau franchise tengah populer di kalangan selebriti tanah air. Tak sedikit artis memiliki bisnis waralaba sebagai penghasilan tambahan.

Begitu pula dengan Fitri Carlina. Ia tertarik menjalani bisnis waralaba, khususnya dibidang kuliner. Menurut Fitri Carlina , bisnis kuliner orang butuh makan, sehingga menjual makanan punya peluang sukses yang lebih besar.

"Kuliner enggak ada habisnya. benar benar bisnis yang menjanjikan, dan enggak pernah mati," ujar fitri Carlina saat ditemui diacara launching gerai D'Penyetz di Pasaraya blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Wanita 29 tahun itu menjelaskan , sebenarnya ia sudah memiliki beberapa usaha lain yang dikelola bersama suami dan ibunya. namun, fitri Carlina tertarik menjalani bisnis waralaba kuliner untuk bekalnya nanti, setelah pensiun dari dunia hiburan.

"Alhamdulilah aku kemarin sama suami sudah punya salon dan aku juga bantuin bisnis kateringnya mama. Tapi kan, Karier didunia hiburan enggak bakalan selamanya ya, roda pasti berputar. jadi sebagai jaga jaga, aku pengen punya franchise gini, buat hari tua nanti sama suami," terang fitri Carlina.

Sementara itu, Fitri Carlina mengungkapkan bahwa sang suami mendukung penuh keputusannya membuka dan mengelola bisnis franchise." suami dukung banget aku buka usaha begini, karena dia sendiri yang kasih saran supaya kita buka waralaba aja buat tambah - tambah penghasilan juga, mumpung belum ada momongan," kata Fitri Carlina.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitri Carlina Tertarik Jalani Bisnis Sendiri"

Posting Komentar