Hazard Tak Peduli dengan Jumlah Golnya di Chelsea

Jendela24.com - Gelandang Chelsea, Edan Hazard, menyatakan jika jumlah gol dan statistik pribadi tidaklah penting. bagi hazard. memperlihatkan permainan terbaik adalah tujuan utama.

"Bagi saya, sepak bola adalah soal bermain dilapangan dan saya menikmati hal itu. saya tidak melihat pada statistik dan jumlah gol. saya hanya ingin bermain dilapangan,"Kata Hazard.

"Saya lebih memilih menang 5-0 da memainkan pertandingan yang menakjubkan. meski tidak mencetak gol maupun assit. hal itu lebih baik ketimbang tim bermain buruk dan saya mencetak dua gol, serta tim menang 2-0," tutur Hazard.

Performa Edan Hazard sempat mengalami penurunan pada musim 2015-2016 dalam periode itu, pemain belgia tersebut tercatat hanya mengemas gol dan delapan assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Alhasil, Edan Hazard dihujani kritikan dari berbagai kalangan. Namun ,sang pemain mampu menepis semua anggapan itu setelah kembali ke level permain terbaik.

Musim ini, hazard telah mengemas sembilan gol dan empat assist dari 23 laga disemua ajang. meski berbekal catatan apik, pemain 26 tahun itu terlihat tidak terlalu mementingkan prestasi individu.

"Sepak bola adalah hal sederhana. anda perlu memenangi setiap laga. jadi saya pergi kelanpangan dan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan mencoba untuk membuat suporter senang," ujar hazard.

Saat ini chelsea masih kukuh berada dipuncak klasemen sementara Premier League dengan 52 pon . mereka unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang menduduki tempat kedua. Chelsea

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hazard Tak Peduli dengan Jumlah Golnya di Chelsea"

Posting Komentar