Ibrahimovic: Pogba dan Mkhitaryan tumbuh setelah setiap pertandingan untuk Man Utd

Jendela24.comZlatan Ibrahimovic mengatakan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan yang "tumbuh setelah setiap pertandingan" di Manchester United.

Ibrahimovic Dan Pogba
Ibrahimovic Dan Pogba

Trio bergabung dengan United pada jendela transfer musim panas dan semua telah memberikan kontribusi untuk bentuk baru yang sangat baik United, di mana mereka telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pogba telah diinstal sebagai titik fokus di lini tengah, sementara Mkhitaryan telah mengatasi awal yang sulit dan mulai menunjukkan kelasnya benar di sisi Jose Mourinho.

Meskipun itu diambil para pendatang baru beberapa waktu untuk tidur di, Ibrahimovic tahu kualitas mereka akan bersinar, dengan nominasi untuk klub Desember Pemain Bulan penghargaan bukti bentuk mereka.

"Mereka selalu ingin menang, selalu melatih sangat keras dan memiliki semangat besar dan mentalitas yang besar," katanya kepada situs klub.

"Mereka tumbuh setelah setiap pertandingan dan saya akan lebih dari senang jika mereka dicalonkan setiap bulan.

"Ini berarti seluruh tim harus dicalonkan karena kita saling membantu, kami ingin membuat lebih baik satu sama lain dan mendapatkan yang terbaik satu sama lain.

"Kami bekerja sangat keras untuk satu sama lain. Itulah yang permainan ini adalah tentang - itu adalah permainan kolektif. Jika mereka menang, tim senang. Jika saya menang, tim senang. Pada akhirnya, jika tim senang, kita semua senang. "

Sementara Ibrahimovic telah menjadi striker terkemuka di klub dengan 13 gol dalam 19 Liga Premier, baik Pogba dan Mkhitaryan telah tumbuh dalam pengaruh di lini tengah.

Pogba telah menjadi selalu hadir di sisi liga dan memiliki empat gol dan tiga assist dalam 19 liga pertandingan musim ini, sementara ia juga telah menciptakan 37 peluang - lebih dari pemain United lainnya.

Mkhitaryan, sementara itu, telah berhasil melewati awal yang didera cedera untuk memamerkan bakatnya, dengan finish tendangan kalajengking dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland puncak karier Inggris sejauh ini.

Setelah menang 4-0 atas Reading di Piala FA - yang trio duduk - Inggris mengambil Hull City di semi-final Piala EFL, Selasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibrahimovic: Pogba dan Mkhitaryan tumbuh setelah setiap pertandingan untuk Man Utd"

Posting Komentar