Ingin Punya Bokong Sempurna Pria Ini Rogoh Kocek Rp 166 Juta





Jendela24.com - Benar-Benar Luar biasa bukan hanya seorang wanita yang rela mengeluarkan biaya cukup besar untuk kecantikannya sendiri bahkan seorang pria juga rela mengeluarkan biaya yang besar untuk penampilan agar menarik.

Keinginan untuk bisa tampil beda sempurna seroang pria  yang berasl dari Boston,Amerika Serikat juga mengaku telah mengeluarkan uang dalam jumlah fasilitas demi bisa mendapatkan tubuh yang idamannya,Tak tanggung,hampir 100 prosedur operasi kecantikan pernah dilakukannya.

Operasi plastik yang baru saja dilakukan nya adalah penambahan silikon untuk memperbesar bokongnya.Pria bernama Joey Prixx ini setidak nya harus membayar sebanyak US$12.500 atau Rp.166 juta demi operasinya tersebut.

Melansir News.com.au.jumat (6-1-2017)Sehari-harinya prixx berprofesi sebagai seorang artis tindik tubuh,Ia mengaku bahwa pembesaran bokong ini membuatnya tidak bisa duduk selama enam minggu.

Rasanya seperti ada dua balon air dibokongku nyaman sekali jika aku bisa duduk sekarang ,tapi belum bisa,Jelas prixx


Walau begitu,Joey tidak menyesal akan pilihan yang dibuatnya.Ia mengaku penambahan implan ini justru membuat tubuhnya lebih menarik.

Kecanduan operasi plastik yang dialami prixx berawal dari usianya masih 21 tahun.selama lima tahun lamanya.dia telah melakukan operasi plastik untuk memancungkan hidung sebanyak dua kali dan memasukkan hormon pengontrol kelenjar keringat.

Joey juga rutin untuk merawat tubuhnya dengan melakukan botox setiap bulannya.Sekarang,Dia sedang mengumpulkan uang agar bisa kembali melakukan operasi hidung dan menambah implan lebih besar di bokong.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Punya Bokong Sempurna Pria Ini Rogoh Kocek Rp 166 Juta"

Posting Komentar