Ini Bukti Anag Dan Ashanty Bangun Keluarga Harmonis Dan Mesra



Jendela24.com - Setelah anang dan krisdayanti bercerai ternyata artis kita yang terpopuler ini mampu membangun sebuah rumah tangga yang baru lagi,Yang pernah di gosipin pernah menjalani hubungan dengan Syahrini,Tetapi begitu jumpa dengan Ashanty mas aanag ini merasa ada  kecocokan sehinga bisa sampai pernikahan.

Masing - masing orang mugkin memiliki rasa ketakutannya sendiri terhadap sesuatu.Misalnya saja jarum suntik ,bagi sebagian orang jarum suntik merupakan sebuah benda yang sangat menakutkan,Setidaknya itulah yang dirasakan suami Ashanty ,Anang Hermansyah.

Saking takutnya terhadap alat medis yang satu ini,Ashanty sampai ahrus membuju -bujuk suami agar amu di suntik,Hal ini diceritakan oleh pengasuh anak Anang dan Ashanty,Suwarsiha ,di dalam akun Instragram pribadinya.


@ashanty _ash @anang hijau ini bunda lagi membujuk bapak biar di suntik,haha benar-benar kaya sinetron,"tulis Suwarsiha di keterangan fotonya,sabtu (21-01-2017),Ashanty terlihat sedang memaksa anang dengan menarik lengan angota DPR RI tersebut.

Sementara Anang sendiri memasang wajah takut - takut senbari tertawa,Ia seperti sedang berusaha keras menghadapi momen menakutkan itu,Bukan hanya Anag yang takut di suntik,sang putra Azriel Hermansyah pun demikian.

@ashanty _ ash @azriel_hermansyah ini satu lagi mumpet-mumpet meluk bunda takut kena sutik juga hahaha #berhasil jadi paparazi"ungkap Suwarsiha berselang beberapa menit kemudian .Adik Aurel  Hermansyah intu bersembunyi di balik punggung sang bunda.



Meski begitu,tak diketahui jenis suntik apa yang dijalani Anang dan anaknya.Aksi lucu keluarga kecil ini langsung dapat respon dari para netizen."lucuuunya...kalau lihat jiel manja sama bunda @shanty _ ash senag liatnya suteng @suwarsiha ,"kata pemilik akun @ariyani _tjiel.

"Ini mah keluarga harmonis banget seneng ma mereka semua apalagi bunda @ashanty _ash meuachhh muachhh,"ucap @ayuphariyati 67."mas anang gak mau di suntik maunya nyuntik hahhaa.@retnameylin  menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Bukti Anag Dan Ashanty Bangun Keluarga Harmonis Dan Mesra"

Posting Komentar