Ini Lah Doa Zaskia Gotik Untuk Indosiar



Jendala24.com - Siapa sich yang enggak kenal dengan pennyanyi dangdut yang sangat tenar saat ini yang sangat cantik yang terkenal dengan goyangan itiknya,Saskia Gotik seoarang pennyanyi dangdut yang selalu menghibur masyarakat.

Pedangdut Zaskia Gotik ditunjuk sebagai salah satu pengisi konser Raya bertema Semesta Cinta Indonesia.konser yang digelar untuk merayakan ulang tahun indonesia.konser yang di gelar untuk merayakan ulang tahun indosiar ke 22 itu juga ditayangkan secara langsung.

Dalam konser tersebut,Wanita bernama asli Zaskia Shinta itu berduet dengan Dewi Persik  mennyanyikan "Dua Kursi" yang juga di populerkan oleh Rita Sugiarto.Saskia Gotik pun menggungkapkan kekagumannya akan panggung Konser Raya Indosiar.

Luar biasa mewah panggungnya.Konsepnya juga bagus,Ucap Zaskia  Gotik ,Saat di temui di belakang panggung seusai tampil di Konser Raya yang bertempat di JCC,senayan,jakarta pusat



Setelah ini,Pennyanyi 26tahun ini akan berkolaborasi dengan sesama pedangdut,Yaitu Ayu Ting Ting dan cita citata di panggung Konser Raya 22 Tahun Indosiar dangan mengusung konsep khusus

Nanti kolaborasi sama ayu ting ting dan citacitata temanya Bollywood.Sempat deng-degan juga,Sama aransemennya.Semoga gak fals lah hehe,ujar nya.

Zaskia Gotik lalu mengungkapkan bahwa ia senang dan bangga bisa tampil di acara Hut Indosiar .Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pun memberikan doa untuk stasiun televisi tersebut.

Mudah-mudahan Indosiar makin disukai sama masyarakat karena acaranya menarik.Semoga tetap sukses bahkan bisa berkembang lagi.Selamat Ulang tahun indosoiar tutur Zaskia Gotik.

Dengan Goyangan itik yang populer sangat di idamin para pengemar.Zaskia Gotik salah satu artis penyanyi dagdut yang di gemari masyarakat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Lah Doa Zaskia Gotik Untuk Indosiar"

Posting Komentar