Jangan Perna Takut Kolesterol Anda Naik,Sarapan Telur Bikin Otak Sehat

Jangan Perna Takut Kolesterol Anda Naik,Sarapan Telur Bikin Otak Sehat
Jangan Perna Takut Kolesterol Anda Naik,Sarapan Telur Bikin Otak Sehat

Jendela24.com - Jangan Perna Takut Kolesterol Anda Naik,Sarapan Telur Bikin Otak Sehat.Bisa di bilang makanan telur sangat digemar banyak orang apa lagi anak anak .Dan kini sebuah studi terbaru menemukan, sarapan telur di pagi hari tidak menimbulkan risiko demensia (penurunan daya ingat). Bahkan peneliti Mengatakan, telur mampu meningkatkan fungsi otak menjadi lebih sehat.

Sementara itu di penelitian sebelumnya, telur yang dimasukkan sebagai makanan diet kolesterol berkaitan dengan serangan jantung, tekanan darah tinggi, dan berat badan.

Secara umum, kondisi tersebut akan merusak jantung, pembuluh darah arteri atau sirkulasi darah terganggu, yang meningkatkan risiko penyakit alzheimer,"itu yang dikatakan.

Menurut penelitian menemukan, makan telur hanya sedikit memengaruhi kadar kolesterol darah. Peneliti di Finlandia menganalisis, diet makan telur dari 2.497 pria berusia antara 42 tahun dan 60 tahun, yang tidak memiliki diagnosis gangguan ingatan.

Selama periode 22 tahun lamanya, 337 orang mengalami kondisi neurologis (kelainan sistem saraf), sebagian lainnya menderita alzheimer.

" Namun asupan telur berhubungan dengan kinerja yang lebih baik pada tes pemeriksaan mental dan kepribadian. Dan juga dikatakan diet kolesterol tinggi atau sering komsunsi telur tidak  meningkatkan risiko gangguan ingatan.

Ketahuilah satu telur yang besar meningkatkan enam gram protein, yang di temukan pada kuning telur serta vitamin E,D,dan A.

Sebelumnya,vitamin E untuk megurangi resiko serangan jantung di masa depan pada orang dengan penyakit jantung.


Dan penelitian amerika mengatakan, konsumsi telur tidak berhubungan dengan penyakit jantung koroner,atau penyebab kematian di seluru dunia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Perna Takut Kolesterol Anda Naik,Sarapan Telur Bikin Otak Sehat"

Posting Komentar