JOKOWI BERMINAT INGIN MENJADI ATLET PON DALAM BIDANG MEMANAH

jendela24.com - Kini telah di liput ke media sosial mengenai President RI ke 7 kita yaitu bapak Ir Jokowidodo yang kini sudah mempuyai hobi akan bermain panah atau yang di dapati oleh para wartawan yang sering meliputi kegiatan dari pak jokowi, Bahkan di temukan juga bapak Jokowi kini juga sudah  mendaftarkan di ini untuk mengikuti kejuaran penahan di Bogor yang akan terbuka pada 2017 ini.

JOKOWI BERMINAT INGIN MENJADI ATLET PON DALAM BIDANG MEMANAH
JOKOWI BERMINAT INGIN MENJADI ATLET PON DALAM BIDANG MEMANAH


Latihan yang di lakukan oleh bapak president ini rutin di lakukan pada kahir pekan di Istana Bogor, Bukan hanya itu saja, pak Presiden Jokowi juga mempunyai niat atau kemampuan untuk lebih serius lagii dalam menjadi atlet Pekan Olahrana Nasional atau yang sering di sebut degan nama sebutan PON.

" Pak Jokowi juga pernah berpesan kalau beliau juga sangat berkeinginan untuk megikuti atau menjadi atlet Pekan Olahraga Nasional ( PON ) di papua,Ujar dari Pelatih President Jokowi, Rizal Barnadi.


Untuk mengikuti persiapan di dalam Usaha di dalam arena PON, Jokowi  juga menyiapkan diri untuk kejuaraan penahan perdananya, Penahan Bogor terbuka pada tahun 2017.

PARTNER WEBSITE : JAWAPOKER88 AGEN POKER ADUQ DOMINO99 BANDARQ BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Menurut pelatih khusus pak Jokowi yaitu bapak Rizal, Pak presiden sudah berlatih penahan sejak bulan September 2016 alu, dibimbing tiga pelatih dari perpani kota bogor, Jadwal Latihan Jokowi juga sering berlangsung selama 2 jam untuk latihan dengan jumlah 60 anak panah.

Jokowi juga sudah mahir di dalam bermain panah, bahkan hanya belajar selama 2 hari saja pak jokowi sudah bisa memahami teknik di dalam berpanah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JOKOWI BERMINAT INGIN MENJADI ATLET PON DALAM BIDANG MEMANAH"

Posting Komentar