Julia Perez Cerita Soal Insiden Kehilangan Kursi Roda Di Mekah


Jendela24.com - Artis Satu ini yang sangat di gemari para masyarakat telah kelihatan sehat,Sapa sich yang yang tidak kenal dengan artis kita ini Julia Perez yang sangat terpopuler di dalam dunia seleberitis,Julia perez juga sngat di kenal dengan arti yang ramah kepada masyarakat.

Julia Perez baru saja kembali dari perjalanan umrahnya bersama kedua orang tua  serta sahabatnya,Ria Irawan ,Beribu cerita menarik pun disimpan dalam hati sang pedangdut,termasuk insiden kecil kehilangan kursi roda yang sempat hebohkan publik baru - baru ini.

Insiden kehilangan kursi roda dialami Julia Perez pada hari kedua perjalanannya di mekah ,Malam itu,Pelantun 'Belah Durian"tersebut ingin beribadah di derpan kakbah dan menitipkan kursi rodanya di suatu tempat di Masjidil Haram.
   

"Hari kedua ,malamnya,saya merasa enggak mau diam saja dikamar,dan kalau di Mekah engak nyentuh kakbah itu enggak enak.Saya bilang saya mau tahajud,Shalat taubat.Terus saya titipin kursi rodanya"ujar Julia peres saat ditemui di Swiss belhotel Airport,Cengkareng,Tangerang jumat.

Setelah menitipkan kursi roda,ia pun beribadah dengan tenag,"saya dibopong,digendong sama Regina sama Pak Ustad dan juga tayamum lalu kita bisa masuk ke hijir  Ismail (Tempat salat di depan kakbah ).Alhamdulilah diberikan  kenyamanan,Enggak ada orang yang lewat di depan saya ,Lanjut Julia Perez.








Selesai beribadah,Julia Perez bersama berdampingnya kembali ke tempat penitipan kursi roda.Namun,Dirinya dibuat kaget lantaran kursi roda miliknya tidak ada di tempat ,dan setelah selesai mau pulang,sampai atas kita binggung ,kursi rodanya engak ada,ujar Julia Perez

Meskipun Sempat tak iklas,Julia Perez perlahan dapat mengambil hikma dari kejadian tersebut."Itu saya pikir mungkin ada yang butuh lebih dari saya,Disana yang lebih parah dari saya banyak sekali,Tutur julia perez

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Julia Perez Cerita Soal Insiden Kehilangan Kursi Roda Di Mekah"

Posting Komentar