Kembalikan Hasrat Bercinta Yang Hilang Karena Susah Punya Anak



Jendela24.com - Ada banyak hal yang bisa menjadi alasan seseorang mengalami disfungsi seksual.Diantaranya adalah stres,rasa cemas berlebihan,depresi dan kesulitan memiliki keturunan.

Penelitian terbaru yang di lakukan oleh para ilmuwan di imperial College London,Ingris mengungkapkan cara efektif mengatasi masalah hasrat bercinta yang hilang.

Temuan dari penelitian yang di pimpin oleh Profesor Waljit Dhillo dari Departemen of Medicine Universitas tersebut menunjukan adanya satu hormon,yaitu kisspeptin yang ampuh membuat seseorang dengan penyakit psychosexual atau kehilangan nafsu bercinta,kembali bergairah.

Hormon kisspeptin memicu aktivitas disalah satu bagian dalam otak yang merupakan ruang kendali hasrat bercinta dan jiwa yang romantis.

Tugas hormon ini adalah menstimulasinya agar kembali hidup dan menjadi dominan,Hormon kisspeptin juga kerap disebut metastin,Hormon ini sebetulnya secara alami di produksi oleh hipotalamus.

Ketika hormon ini dilepaskan.pasalnya hal tersebut memicu terbentuknya dua hormon lain yaitu luteizing da follicle.keduanya kemudian memproduksi hormon seks,testosterone dan sejenis setrogen,estradiol.

Para peneliti berpendapat,hal seperti rasa sedih berkepanjangan karena kesulitan memiliki keturunan lambat laun bisa mengurang frekuensi reaksi tersebut dalam otak.

Jadi denhan hormon tersebut di injeksi secara manual,mereka yakin hal seperti masalah hasrat bercinta bisa di tangani dengan cepat dan mudah.

Penelitian tersebut di publikasikan dalam journal of clinical Investigation.Dilansir dari laman Medical News Today,Kamis (26-01-2017)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembalikan Hasrat Bercinta Yang Hilang Karena Susah Punya Anak"

Posting Komentar