Man United Berprilaku seperti Big Klub Untuk Red Devils

Jendela24.comBintang Inggris Manchester Ander Herrera menekankan timnya sekarang sudah mulai bermain seperti klub besar, tapi menunjukkan bahwa masih ada ruang untuk perbaikan.

PELATIH MAN UNITED JOSE MOURINHO
PELATIH MAN UNITED JOSE MOURINHO
The Red Devils telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan tujuh terakhir di semua kompetisi. Mereka sekarang tak terkalahkan dalam lalu sebelas Premier League pertandingan mereka dan keyakinan adalah membangun lebih finish empat besar.

pria Jose Mourinho sekarang dekat dengan memasuki empat besar di Liga Utama Inggris dan hanya tiga poin dari keempat ditempatkan Manchester City.

Herrera, yang memberikan membantu untuk Zlatan Ibrahimovic dalam kemenangan timnya 2-0 atas West Ham pada hari Senin, mengatakan itu adalah hal yang baik mereka tidak kebobolan banyak peluang dan menekankan mereka sekarang berperilaku seperti klub besar.

"Yang paling penting menurut saya adalah kita tidak kebobolan terlalu banyak peluang dan kami berperilaku seperti tim besar", Herrera kepada situs klub.

"Tentu saja kita harus meningkatkan dan lebih klinis karena kami menciptakan lebih banyak peluang daripada kita mencetak tetapi kita bisa bahagia dan kami bahkan lebih optimis untuk beberapa bulan ke depan dan tahun depan bisa karena saya pikir kami melakukan hal yang benar dan bekerja dengan cara yang benar ", tambah gelandang.

Herrera telah membuat 24 penampilan untuk The Red Devils di semua kompetisi musim ini dan memiliki satu tujuan dan enam assist untuk namanya.

Dia akan mencari untuk membuat kontribusi yang lebih signifikan untuk timnya di pertandingan mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Man United Berprilaku seperti Big Klub Untuk Red Devils"

Posting Komentar