Manchester United mengumumkan kesepakatan kemitraan baru dengan Uber

jendela24.comManchester United telah memperluas portofolio global mereka mitra dengan mengumumkan kesepakatan baru dengan Uber perusahaan transportasi.

Manchester United mengumumkan kesepakatan kemitraan baru dengan Uber
Manchester United mengumumkan kesepakatan kemitraan baru dengan Uber

Perjanjian ini akan melihat dedicated pick-up dan drop-off zona didirikan di Old Trafford serta pengiriman konten Inggris bertema lain untuk pelanggan Uber di seluruh dunia.

Amy Friedlander Hoffman, kepala pengembangan bisnis dan pemasaran pengalaman di Uber, mengatakan: "Kami senang bisa bermitra dengan Manchester United untuk tidak hanya membuat hari pertandingan transportasi yang lebih mulus, tapi untuk memberikan penggemar pengalaman yang luar biasa sepanjang musim, di mana pun mereka mendukung dari. ''

Sebuah pernyataan Uber baca: "Dari seluruh penjuru dunia, dalam ratusan bahasa, setiap sepak bola musim orang datang bersama-sama untuk menyemangati tim dengan salah satu basis penggemar terbesar di dunia. Manchester United Itulah sebabnya kami senang hari ini mengumumkan pertama kemitraan olahraga global yang Uber dengan Manchester United.

"Kami bangga bahwa Manchester United bersifat global mitra olahraga pertama kami, dan selama beberapa minggu ke depan, kami akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang apa pengalaman tertentu Manchester United fans dapat mengharapkan untuk melihat di negara asal mereka. Sampai saat itu, Glory, kemuliaan , Man United. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manchester United mengumumkan kesepakatan kemitraan baru dengan Uber"

Posting Komentar