Nikita Mirzani Bawa Dua Orang Saksi ke Kantor Polisi

Jendela24.com - Nikita Mirzani hari ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Ia dipanggil terkait laporannya kepada Julia Perez beberapa waktu lalu.

Kedatangan Nikita tak sendiri, selain didampingi pengacaranya, Nikita juga hadir membawa dua orang saksi yang bisa membelanya, yaitu Hendro dan Ferio.

"Agenda hari ini pemeriksaaan saksi, pemberian barang bukti, sama ditanyain soal BAP tambahan," kata Nikita saat ditemui di Polres Metro Jakarta selatan, Senin (9/1/2017).

Didalam. Nikita dicecar 20 pertanyaan. Menurutnya tak ada yang sulit dari pertanyaan tersebut." Sekitar 20 pertanyaan . Enggak sih (tidak ada yang sulit ). Tadi juga bawa barang bukti Hp diminta untuk barang bukti. jadi HP nya dikasih." kata Nikita.

Sementara itu, kuasa hukum nikita, Fachmi Bachmid menjelaskan, jika saksi yang hadir adalah bukan dari teman nikita, melainkan yang mengetahui kejadian tersebut.

"Yang jelas hari ini ada dua saksi yang menyaksikan bahwa Nikita tidak melakukan pemukulan. Sehingga seseorang yang telah menuduh dan memfitnah nikita itu tidak benar,' tambah Fachmi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Bawa Dua Orang Saksi ke Kantor Polisi"

Posting Komentar