Nikita Mirzani Jelas hubungan dengan Bule

Jendela24.com - Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani memamerkan video ciumannya bersama seorang pria bule melalui aplikasi Snapchat.

Dalam vidio berdurasi singkat itu, nikita cuek mendaratkan bibirnya ke bibir pria yang diketahui belakangan bernama Nicolas Sart (30), sebelum vidio berakhir, keduanya malah kompak memamerkan cincin berwarna hitam ke arah kamera.

Nah, Akhirnya, pria bule yang wajahnya muncul dalam vidio Snapchat itu membenarkan bahwa pria yang mencium bibir nikita adalah dirinya.

"Apakah kamu pikir yang ada dividio itu orng lain dan bukan saya ya? atau hanya mirip saya ya? ya itu saya," kata nicolas saat dijumpai Jendela24.com.

Sejak vidio ciuman mereka yang dibuat dihongkong itu beredar bulan desember lalu, nicolas menjamin kalau sampai saat ini, tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan nikita.

Sebaliknya, nikita dan nicolas hanya menyebut hubungan mereka tak lebih dari sekedar pertemanan. ditegaskan nicolas, ciuman itu tak berarti apapun, dan hanya sekedar sapaan.

"Kalau di perancis, ciuman itu cuma untuk bilang 'hai saja sih. coba saja tanya ke dia (nikita), kita cuma temen, enggak ada yang spesial," kata nicolas yang mengaku belum bisa berbahasa indonesia." iya benar, cuma untuk' say hai' saja," tegas nicolas seraya tertawa.

Ketika dijumpai, nicolas terlihat akrab berbicara dengan putri sulung nikita, lolly. nicolas juga setia mendampingi nikita ketika ia sedang bekerja. meski begitu, nikita mengaku tetap tak mau menjadikan nicolas sebagai kekasih barunya.

"Dia ganteng sih, tapi memang feel-nya untuk teman, just friend, kalau dia minta lebih, ya gua enggak bisa," tegas nikita sambil melirik kearah nicolas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikita Mirzani Jelas hubungan dengan Bule"

Posting Komentar