PAUL POGBA MENJADI MAHKOTA AKHIR MANCHESTER UNITED

Jendela24.comPaul Pogba capped fightback mendebarkan Manchester United sebagai gelandang Prancis melanda di saat-saat penutupan untuk menyegel kemenangan 2-1 atas Middlesbrough, Sabtu.

PAUL POGBA MENJADI MAHKOTA AKHIR MANCHESTER UNITED
PAUL POGBA MENJADI MAHKOTA AKHIR MANCHESTER UNITED
Tujuan babak kedua hibah Leadbitter menempatkan Middlesbrough di jalur untuk menang tidak mungkin melawan tim asuhan Jose Mourinho, namun pemogokan akhir brilian dari Anthony Martial dan kemudian Pogba melihat Inggris mendapatkan kemenangan liga berturut-turut kelima mereka dengan cara yang paling dramatis.

kebangkitan berpasir United mempertahankan momentum mereka menuju ke 2017 karena mereka melihat untuk mengamankan finish empat dan mungkin menjadi penantang gelar akhir.

Bos Middlesbrough Aitor Karanka menjadi asisten Mourinho selama tiga tahun di Real Madrid dan dua berbagi persahabatan sejati ditanggung dari periode itu antara tahun 2010 dan 2013.

hubungan mereka, tentu saja, ditempatkan ke satu sisi selama 90 menit di Manchester saat United sedang mencari untuk pergi terkalahkan dalam 12 pertandingan, situasi Middlesbrough hanya bisa bermimpi tentang mereka tampak mengatur untuk pertempuran berlarut-larut untuk mengalahkan drop istilah ini.

Inggris, lagi hilang cedera Wayne Rooney, memiliki dua sudut awal yang sebesar apa-apa tapi itu Middlesbrough yang menyia-nyiakan kesempatan yang mulia pertama hanya tiga menit di.

Adama Traore menerobos tengah dan memiliki kedua Stewart Downing dan Alvaro Negredo gratis di acres ruang dekat dengan tepi kotak namun ia memilih untuk menembak dan memalukan lecet lebar.

United tampak untuk menyerang berulang awal sebagai Antonio Valencia dan Anthony Martial terancam, tetapi mereka tidak bisa benar-benar kesulitan Victor Valdes sampai menit ke-14 ketika tendangan overhead yang menakjubkan Pogba ini membentur tiang dari jarak dekat.

Middlesbrough kembali menunjukkan kemampuan mereka sebagai Traore tetap di jantung tindakan.

Dia mengalahkan Daley Blind dan menyampaikan silang halus yang akhirnya mendarat di kaki George Friend, yang upaya Dibor baik diblokir oleh Marouane Fellaini.

Permainan memukul jeda seperti Middlesbrough tampak kuat di belakang dan Inggris ditawarkan sedikit, meskipun satu meninggalkan kaki upaya Henrikh Mkhitaryan dipaksa Valdes menjadi rendah yang layak Hemat setelah setengah jam.

Inggris terus mendorong dan beruntung untuk tidak memimpin sebelum turun minum.

Pertama, Martial dirampoki upaya terhadap pos dari 30 yard sebelum Zlatan Ibrahimovic dibundel bola rumah terakhir Valdes.

Namun, seperti Old Trafford merayakan, gol itu ditolak sebagai pemain Inggris dianggap telah mengotori Valdes dalam proses keluar-melompat dia untuk mencetak gol, meskipun tayangan ulang menunjukkan bahwa Ibrahimovic telah melakukan sedikit salah.

Empat menit setelah jeda, Ibrahimovic ditolak oleh Valdes, yang menyelamatkan usaha jarak dekat dengan kakinya sementara Adam Forshaw sebentar mengancam di ujung lain.

Sebuah gol yang dibutuhkan dan beberapa di stadion percaya itu akan tiba bagi para pengunjung.

Namun, setelah 67 menit, Leadbitter muncul untuk latch ke sebuah Negredo sundulan knock-down-baik saja dan ia menghancurkan masa lalu David De Gea.

Tujuannya kickstarted sisi rumah sebagai pengganti Marcus Rashford mulai menimbulkan masalah.

Middlesbrough tampaknya bertekad untuk bertahan tapi akhirnya, dominasi United terbukti terlalu banyak.

Martial menyapu masa lalu Valdes untuk menyamakan kedudukan setelah 85 menit sebelum Pogba mencetak gol sundulan baik 90 detik kemudian mengkonfirmasi perputaran menakjubkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PAUL POGBA MENJADI MAHKOTA AKHIR MANCHESTER UNITED"

Posting Komentar