Paul Pogba senang melihat teman baik Antoine Griezmann unggul di panggung dunia

Jendela24.comPaul Pogba menyatakan bangga saat melihat Antoine Griezmann membangun dirinya sebagai salah satu striker terkemuka di dunia sebagai spekulasi tunggangan yang kedua bisa segera bermain bersama di Manchester United serta Perancis.

Bintang Sepak Bola Paul Pogba
Bintang Sepak Bola Paul Pogba
Griezmann telah dikaitkan dengan besar uang beralih ke Old Trafford baik di jendela transfer Januari atau musim panas ini, setelah menyala LaLiga dan Liga Champions sejak bergabung Atletico Madrid dua setengah tahun yang lalu.

Dia awalnya berjuang untuk memaksakan dirinya di bawah manajer Diego Simeone, tapi Pogba telah mengungkapkan kerja keras rekan senegaranya telah lunas, dengan Griezmann bernama di final tiga untuk The Best FIFA Pria Player Award.

Pasangan berteman di luar lapangan dan memainkan peran sentral dalam membantu Perancis untuk Euro 2016 akhir di kandang, dengan Griezmann finishing sebagai turnamen top-scorer dengan enam gol.

"Saya sangat bangga padanya. Aku tahu apa yang dia alami," kata Pogba dalam sebuah wawancara dengan FIFA.

"Ketika ia tiba di Atletico Madrid tahun pertama, dia tidak bermain sepanjang waktu, ia berada di bangku cadangan. Dia berbicara kepada saya, mengatakan dia frustrasi, itu sulit karena ia tidak bermain.

"Setelah itu dia terus bekerja keras, dan sekarang dia salah satu dari tiga nominator untuk The Best penghargaan. Saya sangat senang untuknya, terutama untuk melihat pemain Perancis melakukannya dengan baik."

Griezmann akan bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk penghargaan pada tanggal 9 Januari, dua pemain yang telah memiliki cengkraman pada kehormatan sejak 2008.

Pogba percaya pemerintahan mereka tidak bisa dipecahkan, meskipun, mengatakan: "Tentu saja, ada pemain lain yang bisa melakukan itu.

Agen Online Terpercaya
Agen Online Terpercaya
"Kami memiliki Zlatan (Ibrahimovic) di Manchester United. Bahkan dia bisa melakukannya. Dia berusia 35 tahun, tapi cara dia bermain, cara dia mencetak gol, Anda dapat melihat bahwa dia berada di tingkat atas selama lebih dari 10 tahun. "

Pogba sendiri bernama di 23-man shortlist tapi mengungkapkan dia tidak akan puas sampai ia mengumpulkan penghargaan.

Dia mengatakan: "Saya masih jauh Ini bagus untuk menjadi di atas 10, lima atau tiga tapi itu tidak benar-benar apa yang saya Jika saya di posisi tiga, saya ingin menjadi nomor satu -.. sehingga berarti aku masih sangat jauh. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paul Pogba senang melihat teman baik Antoine Griezmann unggul di panggung dunia"

Posting Komentar