PENURUNAN SUKU BUNGA KREDIT DI BANK AKAN DI PREDIKSI TERUS BERLANJUT

jendela24.com - Bank Indonesia (BI) kini sudah menurunkan suku bungga yang ada pada bank hingga mencapai setara dengan kurang lebih 150 basis dengan panjang waktu dari 2016 lalu, akan tetapi penurunan suku bank ini sudah di respon dengan baik dengan Bank Sentral secara optimal.

PENURUNAN SUKU BUNGA KREDIT DI BANK AKAN DI PREDIKSI TERUS BERLANJUT
PENURUNAN SUKU BUNGA KREDIT DI BANK AKAN DI PREDIKSI TERUS BERLANJUT

Kini Direktur Eksekutif departemen kebijakan ekonomi dan moneter BI Juda Agung juga menyebutkan dengan ekslusif dari bulan january lalu hingga desember 2016, suku bunga kredit sudah turun sebesar 79 besis pon sampai degan saat ini.


Sementara itu pada periode yang sama juga penurunan suku bunga atau yang lebih sering di sebut dengan deposito sudah terpantau dengan mencapai 122 basis poin, Juda juga menuturkan pennyesuaian suku unga cukup membantu dalam proses perbaikan di sektor keuangan, baik di sektor perbankan maupun korporasi, hal ini pun sejalan dengan upaya bank sentral Asia untuk terus likuiditas.

PARTNER KERJA : JAWAPOKER88 AGEN POKER ADUQ DOMINO99 BANDARQ BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

Oleh sebab itu untuk penurunan suku bunga di dalam perbankan lebih lanjut masih akan terbuka, JUda juga mengatakan baik dari suku bunga kredit atau suku bung yang berasal dari deposito akan terus di lakukan sesuai dengan penyesuaian hingga akhirnya mendekati besaran suku bunga acuan BI.
.

Juda juga menjelaskan suku bunga deposito akan terus menyesuaikan hingga mendekati penurunan kebijakan moneter...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENURUNAN SUKU BUNGA KREDIT DI BANK AKAN DI PREDIKSI TERUS BERLANJUT"

Posting Komentar