Pep Guardiola akan lebih banyak waktu untuk bekerja di Man City

Jendela24.comKedua ahli taktik baru untuk Liga Premier setelah bergabung klub masing-masing di musim panas dan sementara pembalap Spanyol membuat awal yang fantastis untuk hidup di Inggris - memenangkan setiap enam pertandingan liga pertama yang bertanggung jawab - tim telah dicelupkan dalam bentuk yang telah menyebabkan kritik dari mantan bos Barcelona dan Bayern Munich.

PEP GUARDIOLLA UNTUK MAN CITY
PEP GUARDIOLLA UNTUK MAN CITY


Sementara Conte telah mengatasi awal yang sulit dan telah menyebabkan Chelsea ke puncak liga berikut 13 kemenangan berturut-turut di atas penerbangan tetapi ia telah melompat ke pertahanan nomor berlawanan nya.


"Secara umum, ketika Anda mengubah negara Anda menemukan sebuah kebiasaan baru bahasa baru dan Anda harus membawa filosofi Anda," kata Conte.

"Ini tidak mudah dan sangat penting untuk mengambil waktu untuk bekerja dengan pemain Anda dan membawa metode Anda. Ini tidak mudah bagi seorang manajer dengan ide sepakbola, itu lebih sulit jika Anda seorang pelatih, bukan seorang manajer.

"Pertama-tama hal yang paling penting adalah bahwa jika Anda berpikir Anda ingin mengubah segalanya, Anda membuat kesalahan. Sangat penting untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang paling penting untuk Anda dan pekerjaan Anda. "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pep Guardiola akan lebih banyak waktu untuk bekerja di Man City"

Posting Komentar