Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia Sabina

Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia Sabina
Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia Sabina
Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia Sabina
Jendela24.com - Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia Sabina,Basuki Tjahaja Purnama atau yang di kenal Ahok Calon gubernur DKI  Jakarta, ia sengaja mengosongkan  waktunya untuk tidak berkampanye pada hari kamis, 19 Januari 2017.Karna Ahok memilih nenjenguk salah satu anak bernama sabina ( 5 ) yang mengalamai sakit leukimia , di Tangerang Selatan.

" Iya menjenguk sabina. Di Tangsel tadi pagi," ujar Ahok saat dihubungi .Dan Ahok sengaja tidak memberi tahu rencana kegiatannya menjenguk Sabina ke media.Berdasarkan foto dan vidio pada saat Ahok menjenguk Sabina yang kini viral, Ahok nampak akrab dan mengendong bocah perempuan yang tengah berjuang melaan leikimia selama satu setengah tahun ini.

Dari keterangan yang beredar, orang tua Sabina, yakni Sando dan leyti menyebut anaknya sangat mengidolakan Ahok.Dan Sabina berkali-kali meminta kepada kedua orang tuanya agar dirinya bisa bertemu dengan ahok.Nanun Karna Sabina dalam tahap proses penyebuhan, jadi Sabi tidak bisa berada di tempat yang keramaian.

Dan Akhirnya juga cita-cita Sabina terwujud hari ini.Sebelumnya, orang tua Sabina memberanikan dirinya untuk mengundang Ahok ke kediaman mereka di BSD, tangerang Selatan.

Pagi tadi, pertemuan yang hangat antara Ahok dan Sabina mereka berbincang selama 30 menit lamanya, Sabina tidak lupa mendoakan Ahok dalam doa seblum makannya.

" Semoga Ahok bisa tetap kuat dan juga bisa membuat Sabina kuat juga " doa Sabina. pada makan bersama Ahok.

Dalam Vidio itu Ahok nampak memangku Sabina dan Hikmad mendengarkan doa Sabina. Dan Ahok juga mendoakan Sabina selalu kuat dalam perjuangan dan keluarganya bisa selalu sabar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertemuan Haru Ahok dan Anak Penderita Leukimia Sabina"

Posting Komentar